Attacker

2.4K 281 6
                                    

Tiffany PoV

" Tae..
Jangan melihat ku seperti itu "

" Wae? "

"  Kau membuatku takut "

Sepasang manusia itu sedang menghabiskan malam minggu mereka di kamar. Tadinya mereka berencana untuk keluar makan malam tapi hujan menggagalkan segalanya. Dan keduanya berakhir menghabiskan waktu mereka dengan bermain uno stacko di kamar.

" kau menyerah saja Fany ah, 
kau tidak akan bisa mengalahkan ku "

" Tunggu saja sampai aku mengeluarkan kemampuan ku "
Tiffany mencebik,  ia tidak suka diremehkan. Ia tahu dari tadi dirinya menjadi pihak yang kalah, tapi permainan belum berakhir jadi Tiffany belum kalah.

Tiffany menarik balok kayu pilihan nya dengan perlahan agar tidak jatuh.Seperempat bagian nya sudah tertarik dan susunan nya terlihat masih kokoh, rasanya kekalahan tidak akan menghampirinya lagi kali ini. Sayangnya dewi fortuna tidak berpihak padanya, balok itu hancur luluh lantah saat ingin menarik kesemua bagiannya.

" Aww kenapa hal ini terjadi
padaku? "

"  karena kau tidak beruntung,  ayo lakukan hukuman mu"

Tiffany terdiam sejenak,  wajahnya sudah memerah menahan malu sejak tadi dan pasti akan semakin memerah untuk sekarang ini.

" Cepat Fany ah "

" Dasar tidak sabaran "

Tiffany mulai berdiri dan melepaskan celana dalam berenda yang menjadi pertahanan terakhirnya. Sekarang ia full naked di hadapan Taeyeon.

Jangan tanya kenapa?

Ini semua tentu saja ulah dari makhluk midget yang mengajaknya bertaruh bermain game dengan hukuman melepas pakaian yang ada tiap balok susun nya hancur terjatuh.
Tiffany suka bermain game,  suka di tantang, dan ingin menang.  Ia menerima tawaran Taeyeon,
Ugghh Tiffany benar-benar malu sekarang dan menyesal mengikuti gengsinya tanpa melihat siapa yang menjadi lawan nya.

" Berhenti tertawa tuan Kim!?"

" Kau lucu sekali Fany ah "

" Lucu?  Kau katakan ini lucu? "
Tiffany merasakan sebal yang merangsek pada dirinya. Dia sekarang naked dan Taeyeon bilang itu lucu?

Itu harusnya menjadi hal  ter-Sexy dan indah untuk dipandang orang yang menatapnya. Ck,  Tiffany harus memberi pelajaran untuk makhluk dork itu.

Tiffany berjalan mendekati Taeyeon, menduduk-kan dirinya diatas pangkuan Taeyeon, mengalungkan tangan nya dan mengelus rahang pria itu.

" Fany ah?
Aaa.. appp.. apppa yang kau
lakukan huh? "

" Aku ingin bermain bersama mu Tae"
Tiffany mengeluarkan suara husky nya, itu jurus awal untuk
menggoda pria .

"Rasakan kau Kim Taeyeon kau tidak akan kubiarkan menang dengan mudah"

Tiffany tertawa puas dalam hati saat melihat reaksi Taeyeon yang panik ketika dia mulai mengelus perut Taeyeon lalu turun menyenggol junior nya.

" Wajah mu memerah Tae , kau demam? "

" Anii.. Aku hanya merasa gerah "

" aku tau cara menghilangkan nya Tae"

" tentu,  kau tinggal menyalakan AC dan semua beres "

" Tidak.  Bukan cara seperti itu"

" Lalu?  Cara apa Fany ah? "

" Cara seperti ini "

Tiffany membuka baju Taeyeon, membuangnya entah kemana
Menurunkan boxernya hingga tersisa underwear saja yang membuat mata Tiffany bisa dengan jelas melihat sesuatu yang menonjol disana.

" Lepaskan ini Tae,  dan kau akan merasa lega"
Tiffany menunjuk underwear yang masih Taeyeon kenakan.
Tapi respon Lelakinya itu hanya terdiam dengan wajah shock . Taeyeon nya masih tidak peka juga.







" Tae ah..
Ayo bercinta "

TBC

Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang