Halo, jinseob shippers!
Gimana kabarnyaaaa?
Apakah kalian masih tegak berdiri di atas kapal?:")
Aku nemu foto itu pas buka tl line, kepikiran kalian semua.Unyu sih, tapi unyuan winkdeep jinseob:") (+guanho ofc!)
Udah sih, gitu aja. Intinya aku kangen kalian jinseob shippers! Bertahan pada apa yang ingin kalian pertahankan, oke?
Dikatain halu? Ya udah, aku emang halu. Ok ok. Fine.
Oiyaaa, dan rumor (yang akhirnya dibantah sama ymc) tentang perpanjangan kontrak w1...
Sebenernya gimana ya, aku tuh suka sama w1, beneran deh. Kaya udah melekat di hati (cielah), apalagi aku ngikutin sejak awal produce 101.
Tapi aku juga gak bisa muna, aku pengen liat bnmboys debut bareng, aku udah gak kebayang kerennya kaya gimana. Inget jaman Hollywood? Nah.
Guanho. Yea. Aku kekurangan asupan guanho moment, jadi ya gini, pengen juga guanlin balik ke seonho cepet.
Nu'est ot5. Ok, ini yang sebenernya paling bikin aku gak setuju sama komen-komen orang yang bilang, "w1 permanen, dong," hei bb, nu'est sudah lama bareng, minhyun juga keliatan seneng banget waktu ketemu + lihat nu'est w dapat award, kaya gimana ya... bahagia?:") (tapi aku juga tahu kok, minhyun bahagia sama w1).
Jadi, untuk kalian wannables...
Aku tahu rasanya kok, sakit ditinggal waktu sayang-sayangnya, tuh.
Tapi, kita sendiri yang pilih jadi wannable, so, kita juga harus terima apapun resiko atas apa yang kita pilih.
Kontrak awal cuma sampai akhir 2018, kita harus terima. Kalau sampai komen di ig wanna one, spam minta dibikin grup permanen... heol, ingatlah, di sisi lain, ada L.O.V.E, ada pendukung bnmboys, dan lainnya yang menunggu mereka, termasuk agensi masing-masing yang sudah punya plan ke depan. Toleransi dan saling pengertian kuncinya, ya?
Wanna one & wannable, fighting! ❤
Aku cuma menyampaikan apa yang ada di pikiran dan hatiku, karena akhir-akhir ini aku cuma mendem aja:")
Kalau kalian ada yang kurang sreg sama pendapat dan cuap-cuapku ini, langsung bilang aja ya,
jangan sampai berpengaruh sama worksku! Haha. Tetap setia baca dan vomment ceritaku, ya! ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss? +jinseob
Fanfiction[COMPLETED] Ahn Hyungseob bekerja pada perusahaan yang sama dengan kekasihnya, Park Woojin, dengan segala rahasia yang tersimpan. Masalah banyak bermunculan, apakah mereka dapat melewati semuanya? #101 in Fanfiction [171109] 2017, jidatoppa