1.16

3.3K 636 155
                                    

"Hyungseob Hyung!"


Hyungseob menengok ketika sebuah suara memanggil namanya, terdapat lelaki manis di sana, membuatnya melambaikan tangan.


"Sudah menunggu lama, Hyung? Maafkan aku."


"Belum, Seonho-ya," Hyungseob memberikan senyumnya, "ayo, sebelum Jihoon-ssi menunggu terlalu lama."


Mereka berjalan beriringan setelahnya, menuju halte. Seonho tampak santai dengan kaos bermotif zebra dan jeans hitamnya. Sedang, Hyungseob memadukan kaos putih polosnya dengan kemeja berwarna soft blue.


"Kenapa Hyung masih bisa menerima tawaran Jihoon-ssi?"


"Jihoon-ssi hari ini adalah rekan kerjaku," Hyungseob berkata tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan, "jadi, aku akan bersikap menjadi rekan padanya hari ini. Untuk masalah Woojin, yah, sulit untuk tidak benci pada Jihoon-ssi."


Seonho mengangguk, "aku mengerti. Semoga saja dia tidak berulah hari ini."




{···}



Woojin memakan roti bakar sisa sarapannya tadi pagi. Setelah bangun tidur, Hyungseob menyiapkan segala macam keperluan Woojin, bahkan memberi sticky note di samping piringnya yang bertuliskan 'Woojin-ah, mandilah meski hari ini libur. Kau bau.', menandakan bahwa Hyungseob sudah pulang tanpa membangunkannya.


"Aku lapar~" Woojin mengusap perutnya ketika duduk di salah satu kursi bar dapur. Matanya menjelajahi setiap inchi dapur, namun, sepertinya tidak ada yang dapat ia makan kecuali ramyeon.


Ahn Hyungseob


Hyungseob-ah, ayo bertemu lagi dan makan siang bersama.

11.37


Kenapa? Tidak ada makan siang di apartemen?

11.41


Ada banyak bahan tapi aku hanya bisa memasak ramyeon T-T

11.43

Tetapi aku sedang di dalam bus bersama Seonho untuk makan siang.

11.46

Apa Seonho sudah tahu tentang hubungan kita? Bolehkah aku bergabung?

11.47

Bukan Seonho yang menjadi masalah, tapi, Jihoon-ssi. Kami akan makan siang bersamanya.

11.55

Woojin memijat pelipisnya setelah membaca pesan terakhir dari Hyungseob.

Untuk apa makan siang bersamanya?

12.01

Sekedar makan siang bersama. Kau keluarlah jika tidak ingin makan ramyeon.

12.05

Baiklah. Telepon aku jika terjadi sesuatu.

Boss? +jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang