Bagaimana rasanya melepaskan orang yang kita cinta? Pasti berat bukan? Itulah yang aku rasakan, cepat atau lambat aku harus merelakannya.
Love U Till the End.
Seorang gadis sedang mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menghadiri pergelaran fashion show nya, ia adalah Choi Yuna. Gadis berusia 25 tahun yang terkenal sebagai desaigner muda berbakat. Hampir semua rancangannya selalu menjadi fashion most wanted, dan selalu habis terjual hanya dalam hitungan menit.
"Semua rancanganmu sangat bagus yuna, aku bangga padamu"
"Terima kasih Mrs. Rose, tanpamu aku tidak akan bisa sampai sekarang, jika bukan kau yang menawarkan beasiswa kuliah di Prancis serta mengajakku untuk ikut merancang pakaian bersamamu pada pergelaran fashion show mu disana aku tidak akan bisa sampai sekarang, terima kasih banyak"
"Itu bukan apa-apa yuna, aku mengetahui bakat terpendammu, dan sekarang hasil kerja keras mu yang membayarkan semua, aku bangga padamu"
"Terimakasih banyak sekali lagi"
Mrs. Rose sandara Park, wanita berusia 40 tahun berkebangsaan inggris yang memiliki keturunan korea ini merupakan orang yang cukup berjasa bagi yuna, ia adalah wanita yang mengajaknya untuk kuliah di prancis dan melakukan perancangan bersama, hingga akhirnya nama yuna cukup terkenal disana hingga sekarang.
"Yuna, aku rasa sudah saatnya kau mengunjungi pujaan hatimu" ucap mrs. Rose seraya menatap kearah seorang namja yang berbalut setelan jas dan sedang memegang buket bunga lilly khusus untuk seseorang yang spesial dihatinya
"Hai, congrats honey" sapa namja itu kepada gadis yang sudah menghiasi hari-harinya selama 9 tahun.
"Thank you mr.jeon" balas yuna dan mengecup singkat bibir laki-laki yang paling ia cintai.
"Ini untukku?" tanya yuna sambil menunjuk bunga yang masih setia dipegang oleh lelakinya ini.
"Tentu, sesuai dengan bunga favoritmu" jawab namja itu
"Kau selalu tau"
Jeon jungkook, laki-laki korea keturunan Australia ini memang laki-laki yang sudah menghiasi hidup yuna sejak masih duduk di bangku SMA, laki-laki yang selalu memberikan yuna bunga sesuai dengan kondisi hati yuna.
Untuk yuna bunga merupakan segalanya, cukup mudah untuk menarik hatinya, cukup berikan yuna bunga setiap harinya hati nya pun pasti luluh
Itu lah cara yang dulu selalu jungkook lakukan untuk menarik perhatian yuna, hingga akhirnya cara itu terus berlanjut hingga sekarang, hubungan mereka selalu dihiasi dengan tawa dan kisah manis keduanya, jungkook yang selalu romantis dan humoris, serta yuna yang selalu perhatian dan penyayang.
Semua orang, bahkan publik sekalipun tau bahwa desaigner cantik Choi Yuna menjalin hubungan dengan seorang CEO tampan yang sangat kaya Jeon Jungkook, tidak sedikit orang-orang yang iri akan keharmonisan hubungan mereka.
Jungkook merupakan seorang CEO muda yang cukup terkenal, hampir seluruh perusahaan di asia bahkan eropa didominasi oleh perusahaan jungkook, dan yang lebih membuat orang-orang terpukau adalah karna semuanya ia dirikan sendiri dengan bekal prestasinya selama ini.
Siapapun akan selalu menganggap kehidupan keduanya sangat sempurna. Paras, prestasi, bahkan hingga kekayaan sekalipun selalu berpihak pada mereka, mereka memiliki segalanya namun hanya satu yang kurang, Waktu. Mereka butuh lebih banyak waktu, waktu untuk bersama dan waktu untuk lebih melengkapi lagi, sayangnya waktu dan takdir tidak berpihak pada mereka. Hingga kini mereka hanya bisa menghabiskan waktu yang tersisa sebelum semuanya terlambat dan pergi.
Next??
Hai, balik lagi dengan ff yukook.
Gimana sama ceritanya? Moga suka dan gak ngebosenin ya, silahkan comment tentang ff ini dan akan aku next setelah ff couple in silend uda end ya. Jadi jangan lupa comment kalo pengen ff ini lanjutSekian.
Goamawo~choira
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Till The End (Yukook)
FanfictionKetika kau mencintai seseorang namun terhalang akan waktu, waktu yang mengejar, waktu yang memisahkan dan waktu yang membuat kita harus merelakan segalanya. "Yuna, pergilah, jangan tunggu aku" "Tidak, aku akan selalu menunggumu, hanya kau yang bole...