finally

1K 92 54
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.

Author pov

Yuna terbangun, dengan sinar matahari yang berhasil lolos melalui celah-celah jendela kamarnya.

Ia melihat jam dan sudah menunjukkan pukul 6 pagi, ia pun beranjak bangun dari tempat tidur dan segera membersihkan diri

Selesai mandi dan berpakaian, ia turun ke dapur untuk membuat sarapan dan memakan vitamin untuknya memulai aktifitas pagi ini.

Setelah selesai sarapan, ia pun beranjak untuk mengambil beberapa vitamin dan obat-obatan yang ia tebus dirumah sakit kemarin.

Saat hendak meminumnya, tiba-tiba terdengar bel dari luar rumah, yang menandakan adanya tamu diluar.

Ia pun segera meminum vitamin itu lalu segera berjalan menuju ruang tamu untuk membukanya.

Saat ia membuka pintu, ia cukup terkejut dengan kehadiran Sowon, SinB dan Umji.

"Yunaa" pekik sinB saat melihat Yuna lalu langsung memeluknya.

"Haii, tumben sekali kalian kesini, ayo masuk" ucap Yuna lalu membuka pintu lebih lebar lagi agar mereka dapat masuk kerumahnya.

"Hmm, kita mau menjengukmu, kami dengar dari eunha kau masuk rumah sakit kemarin, kau sudah baikan?" ujar sowon padanya

"Terima kasih sudah mengunjungiku, aku sudah lebih baik sekarang, kalian mau minum apa?" jawabnya

"Hmm, tidak perlu repot-repot, tapi jika kau memaksa, sepertinya cola cukup untukku" ujar SinB penuh canda

Ia pun hanya mengangguk dan tertawa mendengar jawaban Sinb

"Yuna, kau sedang meminum obat?" tanya umji padanya, saat ia melihat obat-obatan yang masih setia ada diatas meja makan.

"Hmm, iya, aku belum membereskannya, aku bereskan dulu sekalian membuatkan kalian minuman" jawab Yuna berusaha tenang lalu berjalan pergi ke dapur.

Sesampainya disana ia langsung membereskan obat-obatannya lalu menyimpannya ditempat yang tidak bisa mereka temui.

Lalu ia pun mulai menyiapkan minuman untuk mereka bertiga.

Dilain sisi, sowon, sinB dan umji sedang bersiap untuk mengatakan pada yuna tentang penyakit jungkook yang sebenarnya.

"Jadi, bagaimana? Kita akan mengatakannya sekarang?" tanya sinB dengan suara berbisik.

"Hmm, lebih cepat lebih baik bukan, kita sudah membicarakan ini pada taehyung kemarin, dan ia sudah menyetujuinya, jadi tunggu apalagi" jawab sowon.

"Iya, itu benar, lagipula jungkook akan mulai menjalani pengobatan lagi hari ini, jadi yuna bisa menemani pengobatan jungkook hari ini" kini umji mulai berucap.


"Benar juga, selain itu juga, yuna bisa berhenti merasa sakit hati harus melihat jungkook berpura-pura pacaran dengan dokter muda itu" ucap sinB

"Baiklah, jadi kita sepakat untuk bilang kepada yuna bahwa Jungkook mengidap penyakit Leukimia" ujar sowon membuat kesimpulan.

Prang...

Nampan berisi minuman yang sedang yuna pegang jatuh beserta dengan gelas yang berisi minuman itupun pecah.

Yuna syok mendegar ucapan sowon tadi, leukimia? Jungkook? Jadi selama ini mereka menyembunyikan hal ini darinya?

"Yu-yuna" panggil sowon yang ikut kaget mendengar nampan minuman tadi yang jatuh.

"A-apa yang kalian bilang tadi?" ucap yuna kaget dan masih tidak percaya

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang