Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.Yuna pov
Sekarang disinilah aku berada, dirumahku bersama dengan ibu jungkook dan dengan orang tuaku yang tiba-tiba datang.
Orang tua jungkook datang ke rumah sakit tadi, dan setelah mereka tahu aku sedang mual, ibu jungkook langsung mengantarku pulang, tapi saat tiba disini aku malah dikejutkan dengan kedatangan orang tuaku ke Seoul lebih cepat.
"Eomma, appa, kenapa tidak bilang kalau kalian datang kesini lebih cepat?" tanyaku saat kami berempat sudah duduk diruang tamu.
"Eomma ingin merawat cucu eomma yang masih ada dikandunganmu" jawab ibuku cepat.
"Eomma, ottoke arra??" tanyaku kaget. (Bagaimana ibu bisa tahu?)
"Keluarga Jeon sudah menceritakan semuanya pada kami, kami pun dengan segera langsung terbang dari Hongkong ke Seoul. Kenapa kau tidak cerita pada kami?" ujar ibuku.
"Aku, hanya takut mengatakannya" jawabku pelan.
"Aigoo yuna-ya, seharusnya kau mengatakannya saja, lagipula kalian juga akan segera menikah" ujar ibuku.
"Majjayo, mulai dari sekarang kau juga keluarga kami yuna" ucap ibu jungkook padaku.
"Yasudah, sekarang lebih baik kau bersiap-siap, nanti kita akan pergi bersama ke rumah sakit" ujar ibuku dan aku balas dengan anggukan.
Setelah itu aku pun lansung bersiap-siap untuk kembali pergi kerumah sakit.
Setelah 30 menit bersiap, kini aku beserta orang tuaku juga ibu jungkook pergi bersama menuju rumah sakit.
Di mobil aku lebih banyak mengobrol dengan ayahku, karna ibuku sudah asik mengobrol dengan ibu jungkook.
45 menit menempuh perjalanan, akhirnya kami tiba di rumah sakit. Kami pun langsung pergi menuju ruangan jungkook.
Sesampainya disana, ada ayah jungkook beserta taehyung oppa yang sepertinya sedang bersiap untuk menemani jungkook melakukan terapinya.
"Jungkook-ah" pekik ibuku lalu berjalan menuju tempat jungkook berada
"Eomonim, annyeonghaseyo" sapa jungkook kaget dengan kehadiran orang tuaku tiba-tiba.
"aniya, mulai sekarang panggil kami eomma-appa, arasseo?" ujar ibuku lalu memeluk jungkook sekilas.
"Jungkook-ah, keadaanmu baik? Panggil aku appa!" ucap appaku
"Ne appa, aku baik" jawabnya kikuk. "Bukankah kalian akan ke Seoul minggu depan?" tanyanya lagi.
"Kami langsung kesini setelah mendengar kabar bahwa kami akan segera memiliki seorang cucu" jawab ibuku.
"Kalian sudah tahu??" tanya jungkook kaget. "Hmm, orang tuamu sudah menceritakan semuanya pada kami" kini ayahku yang menjawab.
"Eomma-appa, kalian tidak memberitahukanku?" tanya jungkook dengan nada merajuk
"Kami hanya tidak mau menundanya, kau pikir ini masalah sepele, kau itu akan menjadi seorang ayah tapi masih saja seperti anak-anak" jawab tuan jeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Till The End (Yukook)
FanfictionKetika kau mencintai seseorang namun terhalang akan waktu, waktu yang mengejar, waktu yang memisahkan dan waktu yang membuat kita harus merelakan segalanya. "Yuna, pergilah, jangan tunggu aku" "Tidak, aku akan selalu menunggumu, hanya kau yang bole...