sincere

1K 93 27
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.

Yuna pov

Hari ini tepat tanggal 4 oktober, di tepi Pantai Gyeongpo, kami mengikat janji suci.

Pernikahan kami sangat-sangat sederhana. Hanya para keluarga dan sahabat terdekat yang hadir menjadi saksi pada hari bahagia kami.

Ya, kami hanya menyiapkan pernikahan kami dalam waktu kurang dari 2 bulan.

1 bulan yang lalu Jungkook dinyatakan benar-benar sembuh total dari penyakitnya. Berbagai pengobatan yang ia lakukan dinyatakan berhasil dan tidak sia-sia.

Kini aku berdiri dengan penuh keyakinan dihadapan pendeta dan  didepan seluruh tamu sambil berhadapan dengannya dan menggenggam tangannya erat.

"Saya, Choi Yuna, bersedia menerimamu menjadi suami saya yang sah. Saya berjanji untuk selalu merawat, melayani, dan selalu ada disisi anda disetiap senang atau susah, sedih atau bahagia selama hidup anda, dan saya berjanji bahwa hanya anda yang akan membimbing saya dan menemani saya hingga hari tua" ucapku lalu memasang cincin di jari manisnya.

"Saya, Jeon Jungkook, menerimamu menjadi istri saya yang sah. Saya berjanji akan selalu mencukupi, melindungi dan menemanimu dalam setiap kondisi dan selalu menerima segala kekurangan dan kelebihan anda. Saya berjanji untuk hanya menjadikan anda yang pertama dan terakhir dalam hidup saya" balasnya lalu memasangkan cinci dijari manisku.

"Dengan ini saya menyatakan kalian resmi menjadi pasangan suami dan istri yang sah" ujar pendeta itu.

Sorakan tepuk tangan pun terdengar dari seluruh tamu dan keluarga kami. Termasuk dengan tepukan tangan dari Tzuyu dan Jaehyun oppa.

Tzuyu sekarang sudah hidup bahagia bersama dengan kekasih barunya, seorang dokter baru di rumah sakit tempatnya bekerja, Mark.

Jaehyun oppa, ternyata ia menjalin hubungan dengan Yejin. Jaehyun oppa bercerita Yejin selalu hadir disaat-saat sedih jaehyun oppa, dan perlahan perasaan diantara keduanya timbul sehingga kini mereka resmi menjalin hubungan.

Orang tuaku sekarang tinggal di Seoul dan membuka restoran mereka disini. Mereka bilang ingin merawatku dengan baik, sungguh, mereka sangat overprotectif

Sekarang hidupku benar-benar terasa sempurna. Keluarga yang selalu ada serta sahabat yang selalu mendukungku.

Ditambah dengan hadiah yang datang lebih cepat untukku dan Jungkook, kami berjanji untuk merawatnya dengan baik.

My promise to you, is just stay by your side and love u till the end.

****

6 bulan kemudian.

Aku menggeliat diatas kasur, merasakan cahaya matahari yang masuk ke dalam kamarku melalui celah jendela.

Kurasakan sebuah nafas dengan halusnya berhembus dibelakang leherku, dengan sebuah tangan yang memeluk sempurna perutku dari samping.

Tangan itu menyentuh perut buncitku. Aku memegang tangan kekarnya berusaha melepaskannya dari perutku.

"5 menit lagi, aku masih mengantuk" ucapnya saat merasakan pergerakanku.

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang