Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.
.Taehyung pov
Ps: ini adalah percakapan sehari setelah Taehyung menikah, jadi orang tua jungkook sudah tahu penyakit jungkook sebelum jungkook datang ke Busan.
Kemarin malam aku menelfon orang tua jungkook dan bilang ingin mengucapkan sesuatu yang penting kepada mereka. Dan siang ini mereka sudah sampai di Seoul dan berada dirumah sakit tempatku bekerja.
"Taehyung-ah, urimmanida" ucap pasangan yang sudah aku tunggu-tunggu seraya membuka pintu dan memperlihatkan diri
"Eoh, eomonim, abeoji" sapaku senang dan tersenyum lebar
"Yakk, chukkae, atas pernikahanmu, maaf kami tidak bisa datang ke acara pernikahanmu" ujar mereka sambil memelukku bergantian
"Tidak apa, terima kasih sudah mau datang jauh-jauh dari Busan ke sini" jawabku dan mempersilahkan mereka duduk
"Jadi, ada apa kau memanggil kami kesini" tanya jeon ahjumma padaku
"Hmm, sebelumnya mari kita sama-sama berjanji untuk tetap berpura-pura bersikap normal setelah aku memberitahukan kalian berita ini" ujarku
"Maksudmu?" tanya jeon ahjumma lagi
"Ini soal jungkook" ucapku
"Jungkook? Ia kenapa??" tanya jeon ahjumma.
"Tapi sungguh kumohon kalian tetap merahasiakan ini dari jungkook"
Helaan nafas pun keluar, aku rasa aku benar-benar harus siap menceritakan soal ini.
"Jadi sebenarnya, Jungkook sedang sakit, ia ingin kalian tidak mengetahuinya, tapi untukku kalian perlu mengetahuinya, jadi bagaimanapun, tolong tetap rahasiakan ini dari jungkook dan beri ia semangat untuk sembuh" ujarku
"Sakit?? Ia sakit apa??" tanya ahjumma dengan raut wajah mulai panik
"Maafkan aku, tapi, jungkook mengidap penyakit leukimia stadium lanjut, 2 bulan yang lalu ia sempat menjalani terapi untuk pengobatan, tapi sayang, pengobatan itu tidak berhasil menyembuhkan jungkook, terapi itu hanya memperlambat pertumbuhan dari sel kanker itu sendiri. Aku minta maaf karna tidak berhasil menyembuhkannya, tapi aku akan terus berusaha mencari cara untuk menyembuhkan jungkook"
"Tae-taehyung-ssi, kau sedang bercanda bukan?? Tidak mungkin jungkook sakit" ucap jeon ahjumma menolak dan dapat kulihat matanya yang memerah.
"Aku benar-benar minta maaf" ucapku sendu, aku sendiri merasa sangat menyesal karna gagal menyembuhkan jungkook.
"Taehyung-ssi, lalu sekarang apa yang harus kami lakukan? Dan perawatan apa yang sedang jungkook jalani?" tanya jeon ahjussi berusaha untuk tetap tegar.
"Kami memberikan jungkook obat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker tersebut agar tidak cepat menyebar sambil mengulur waktu hingga kami dapat menemukan cara untuk menyembuhkannya" jawabku.
"Aku mohon lakukan yang terbaik untuk jungkook kami, taehyung-ah" ucap jeon ahjussi sambil memeluk jeon ahjumma yang sudah menangis sejadi-jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Till The End (Yukook)
FanfictionKetika kau mencintai seseorang namun terhalang akan waktu, waktu yang mengejar, waktu yang memisahkan dan waktu yang membuat kita harus merelakan segalanya. "Yuna, pergilah, jangan tunggu aku" "Tidak, aku akan selalu menunggumu, hanya kau yang bole...