ready

773 87 15
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.

Eunha pov

"Sebenarnya, jungkook tidak mencintai wanita lain, wanita yang ia bawa saat pernikahanku adalah Tzuyu temen kedokteranku dan junior dari taehyung-oppa"

"Lalu kenapa ia bilang kepada orang-orang bahwa itu adalah kekasihnya? Bahkan ia bilang jika ia tidak lagi mencintai yuna" tanya SinB bingung.

"Ini adalah masalahnya, jadi tetaplah rahasiakan ini, kumohon" ucapku memohon

"Arasseo, kami janji" jawab sowon

"Jungkook sakit leukimia stadium lanjut, saat ia bilang ia akan pergi ke NY untuk bekerja maka itu hanyalah kebohongannya, sebenarnya ia pergi ke Singapore bersama taehyung-oppa untuk menjalani pengobatan. Semuanya berjalan baik hingga saat genap 2 bulan ia menjalani perawatan, terapi nya dinyatakan gagal, terapi yang ia jalani selama ini hanya membantu memperlambat penyebaran sel kanker tersebut tidak menghilangkan. Jungkook yang mengetahui bahwa dirinya tidak akan hidup lama lagi, memilih untuk membuat yuna membencinya agar bila tiba saatnya jungkook benar-benar pergi, tidak akan ada yang menangisinya ataupun sakit karna kepergiannya" jelas ku panjang lebar.

Dan hal itu berhasil membuat pandangan mereka terhadap jungkook berubah.

"Jadi aku mohon berhentilah menghina jungkook, ia juga yang paling terluka disini, apalagi saat ia melihat Jaehyun oppa sering mengunjungi yuna, hal itu sering membuatnya semakin sakit" ucapku lagi.

"Jaehyun oppa mendekati yuna?" tanya yerin kaget.

"Entahlah, jaehyun oppa hanya pernah bercerita padaku bahwa ia menyukai seorang wanita yang sudah memiliki kekasih, dan setelah aku cari tahu ternyata itu adalah yuna" jawabku.

"Kasihan jungkook, apa yang harus kita lakukan sekarang??" tanya umji dengan raut wajah sedih.

"aku tidak tahu, yang jelas sekarang Taehyung-oppa sedang berusaha mencari pengobatan untuk jungkook walaupun kemungkinan itu sangat kecil" jawabku.

"Tapi eunha, bagaimanapun kita harus memberi tahu yuna yang sebenarnya tentang jungkook, ia hanya akan semakin menderita jika ia baru mengetahui yang sebenarnya jika jungkook benar-benar sudah pergi nanti" ujar sowon

"Itu benar eunha, setidaknya biarkan yuna bisa menikmati waktu dengan jungkook di detik-detik terakhir jungkook" ucap SinB

"Aku tahu, aku sependapat dengan kalian, tapi biarkan aku membicarakan hal ini dengan taehyung-oppa dulu, bagaimana baiknya untuk yuna dan jungkook" jawabku.

"Aku berharap benar-benar ada keajaiban untuk jungkook, semoga Tuhan dapat membiarkan jungkook dan yuna bersama" ucap umji

"Semoga umji" jawab yerin pelan.

Kami tahu kemungkinan untuk melawan kanker sangatlah kecil, bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami, sangat kecil kemungkinan itu.

Tapi apapun yang terjadi kedepannya, kami hanya ingin yang terbaik untuk yuna dan jungkook, semoga ada jalan baik untuk keduanya.

Itulah harapan kami saat ini, bisakah kau mengabulkannya?

***

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang