Q & A

841 56 34
                                    

Sebelumnya makasih ya buat yang uda mau kasih pertanyaan. Yeyy akhirnya bisa bikin Q&A jugaa, heheheh.

Sebelum ke Q&A, author mau ngebahas dikit soal ini nih👇

Itu jungkook lagi nyebutin tipe ideal cewenya atau deskripsiin yuju ya??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu jungkook lagi nyebutin tipe ideal cewenya atau deskripsiin yuju ya??

~Tinggi 168, yuju 169 beda 1 cm mah gpp lah kook😁.

~Istri yang baik, yuju banget kann!

~Pandai memasak? Yuju bisa dikit-dikit kok kook.

~Pintar, jelas lah

~Kaki cantik n baguss, ini yuju banget sih

Uda lah kook, YUJU, ud tipe kamu banget tuh! Dilirik yaa, amin🙏🙏🙏

~             ~

Q&A time!

1. Umur berapa??
: author umur 13 menuju 14 Desember ini.

2. Masih sekolah, kuliah apa uda kerja?
: author masih sekolah mau naik ke kelas 8 / 2 SMP.
Doakan aku mendapat ranking bagus yaa🙏🙏

3. Tinggal di daerah mana?
: aku tinggal di daerah Tangerang

4. IQ author berapa?
: aku uda lupa, uda sekitar setahunan aku gak liat IQ sendiri😁😁

5. Kenapa bisa bikin alur ff kayak gini?
: Hmm, kalo ini aku gak tahu sih, yang jelas setiap kali mau nulis pasti dengerin lagu bts atau gfriend dulu, abis itu imajinasiin setiap adegan-adegan yang kira-kira nyambung sama ceritanya.

6. Author bisa bahasa korea apa engga?
: engga bisaa, tapi pengen bisa nguasain bahasanyaa

7. Kenapa dan sejak kapan nge-ship Yukook?
: Setelah ngeliat perform mereka di KBS Music Award 2016 author ngerasa mereka tuh real banget, uda gitu tatapan keduanya kayak sweet banget gitu. Abis itu sering baca wattpad yang cast nya mereka berdua jadi bisa baper sendiri gitu.

8. Kenapa gak nge-ship eunkook atau yeinkook?
: karna uda terlanjur jatuh cinta sama yukook yang sweet banget!

9. Author uda punya pacar apa belum?
: kalo ini aku bingung gimana jawabnya😂, tapi kalo kata doi aku "aminin aja", hehehhe😁😁.

10. Pendapat author tentang siders gimana?
: hmm, kalo pendapat aku, aku sedih sih sama siders, tapi aku selalu mikirnya lebih baik mereka baca gak vote dibanding dengan mereka yang vote tapi gak baca cerita aku. Jadi kalo misalnya ada siders, aku biarin aja selama mereka bisa enjoy sama cerita aku. Tapi aku mohon bagi siders untuk jangan jadi siders terus, gak makan waktu sampe satu jam kok buat klik bintang.

11. ff ini berdasarkan kisah nyata author??
: engga, pure imajinasi aku yang mengarang😁😁

Btw, ada kah yang penasaran dengan wajahku?? Author nya ngarep banget emang. Canda deh, tolong jangan dianggap serius yaa😁😁.

~          ~

Yeyy, selesai. Makasih buat pertanyaan-pertanyaan nya yaa, maaf kalo author ada kesan maksa kalian buat ajuin pertanyaan ke author, maaf banget.

Dan author juga mau ucapin makasih banyak karna kalian uda kasih pendapat kalian tentang ff author, dan syukur respon kalian ke ff ini positif semua, makasih banyak yaa.

Jujur kalo kalian gak selalu vote dan comment cerita aku, aku gk mungkin lanjutin ff ini, sekali lagi makasih banyak ya buat yang selalu nungguin ff ini.

Oh ya, kalo mau bertanya lebih tentang author silahkan ditanyakan yaa. Boleh lewat wattpad, line atau instagram auhtor~sekian.

Gomawo~choiraa

Instagram : @r.lenyt21
Id line : ratnalenyta

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang