much

677 83 6
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.

Yuna pov

"Annyeong yeorobun" sapaku pada keempat sahabatku. (Halo semuanya)

"Maaf aku sedikit terlambat" ucapku lagi, dan kini sudah duduk didekat sowon dan yerin.

"Gwaenchana, kita masih menunggu eunha" ucap sowon padaku

"Ahh, arasseo, ngomong-ngomong kalian sudah memesan?" tanyaku

"Belum, kita menunggu eunha saja" ucap SinB padaku.

"Ok" jawabku singkat.

Akhirnya... Aku bisa bertemu lagi dengan sahabat-sahabatku. Teman susah dan senang ku, dan teman gila ku.

Sejak SMP hingga sekarang kami sudah bersahabat baik, dan sudah 15 tahun kami bersama-sama.

Kami memiliki julukan geng pada saat itu yaitu Yeojachingu, entah apa alasan yang membuat kami menamainya demikian, namun banyak yang bilang kami sangat girlfriendable, dan tidak ada salahnya mempertahankan nama geng kami hingga saat ini.

Tak lama datanglah seorang gadis mungil dengan jas dokter kebanggaannya yang ia tekuk dan ia taruh di dekat siku hingga lengannya.

Berperawakan pendek, mungil, mata besar, dan senyum manis. Itulah yang mendeskripsikan seorang Eunha. Dokter muda berbakat saat ini di Seoul Internasional Hospital.

"Annyeong yeorobun, maaf sekali aku terlambat" ucap gadis mungil itu dan langsung duduk didekat SinB dan Umji bersebrangan dengan aku, sowon, dan yerin.

"Akhirnya sekarang kita lengkap, hampir setahun kita tidak bertemu bukan?" ucap yerin

"Ne majja, aku sangat merindukan kalian" ucap umji

"Kita benar-benar berubah, aku hampir tidak mengenali kalian" ucap sowon

Dan inilah kelima sahabat ku, orang yang selalu ada untukku setelah keluarga dan jungkook.

Sowon, kini ia bekerja sebagai seorang chef terkenal hingga kancah internasional. Berikutnya Yerin ia adalah seorang reporter di stasiun tv ternama di seoul. Lalu ada Eunha, seorang dokter muda di Seoul Internasional Hospital, rumah sakit ternama di seoul. Tak lupa si enerjik pencipta dance idol SinB, ia sering dihubungi oleh beberapa agensi di seoul untuk menciptakan gerakan bagi para idol. Dan terakhir adalah Umji, pelukis di kancah internasional, sering menghasilkan karya-karya seni yang tak biasa dan selalu menarik perhatian orang banyak.

Itulah kelima sahabatku yang sudah sukses hingga kancah internasional. Sungguh pertemuan ini adalah hal yang sangat aku tunggu, sudah 1 minggu sejak aku tinggal sendiri disini tanpa jungkook. Dan dengan bertemu mereka, rasanya sangat senang, seperti kehangatan kembali hadir untukku.

"Hei bagaimana dengan pernikahanmu dan seokjin oppa sowon-ah" tanya eunha

"Biasa saja, belakangan ini aku mengurangi beberapa pekerjaan ku dan lebih diam dirumah menjadi seorang istri yang baik dan menjaga kesehatan untuk memiliki seorang baby" ujarnya bercerita.

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang