confuse

862 95 20
                                    

Love U Till The End
*
Happy Reading!
.
.
.
.

Note : baca note author dibawah ya, please🙏

Yuna pov

Kami sudah mengambil hasil dari pemeriksaan jungkook, aku bersyukur karna ia hanya kelelahan, dan tidak ada penyakit serius.

"Kook-ah, sibbe kajja" ucapku dengan senang tanpa beban. (Ayo pulang ke rumah)

"Kau sudah puas sekarang dengan hasilnya?" tanyanya

"Tentu, aku benar-benar gugup didalam sana" ujarku

"Aish, kau ini aneh sekali, yang melakukan pemeriksaan adalah aku, kenapa malah kau yang gugup?" tanyanya dengan nada mengejek

"Ah molla, yang penting kau tidak apa-apa, ayo kita pulang" ajakku.

Aku pun mendahului langkahnya dan berjalan dengan santai, menikmati angin sore yang cukup menyejukkan ini, melepas kelelahan dan kekhawatiran ku yang kini tak lagi berarti.

Tanpa sadar, jungkook hanya bisa menunjukkan senyum tipis, apa ia menyembunyikan sesuatu?~author.

Jungkook pov

"Yuna-ya" panggilku sambil masih tetap fokus menyetir.

"Hmm, wae?" jawabnya langsung.

"Tinggal dirumah ku ya" ujarku

"Hm?? Ada apa denganmu?" tanyanya langsung

"Geunyang, aku ingin lebih lama bersamamu" jawabku (hanya)

"Kau harus menunggu untuk itu. Tunggulah hingga kita sudah mengucapkan janji suci, setelah itu aku akan memindahkan semua barang-barangku kerumahmu" jawabnya dengan nada sedkit lucu.

"Yakk, wae?? Kenapa tidak sekarang saja?" tanya ku lagi, tidak terima dengan jawabannya tadi.

"Karna aku ingin kau tetap menunggu, bagaimanapun, status kita masih berpacaran kook, walaupun kau sudah melamarku, tidak menutup kemungkinan akan ada omongan yang tidak mengenakan tentang kita. Dan aku tidak mau sampai hal itu mempengaruhi karir dan hidup kita kedepannya, aku harap kau mengerti" jelasnya panjang lebar.

Aku rasa ini salah satu alasan kenapa aku bertahan dengan wanita yang mood nya selalu berubah ini, kedewasaanya dan perhatiannya.

"Geurae, kau benar, maafkan aku" ucapku. (Tentu)

"Tidak ada yang perlu dimaafkan disini, itulah fungsi dari pasangan, saling memperbaiki kesalahannya pasangannya masing-masing" ucapnya.

"Saranghae!"

"Na do!!" ( aku juga)

***

Setelah mengantar yuna pulang, aku langsung bilang padanya untuk pulang karna ingin beristirahat, aku tidak dapat berbohong soal ini, aku cukup kelelahan.

Drrtt...

Line!

Taehyung
Kook-ah, cepat kembali kerumah sakit

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang