good

570 80 22
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.
.

Jungkook pov

"Hyung, kau akan pergi?"

"Ya, penerbanganku siang ini jam 1"

"Hmm, arasseo" jawabku

"Kook-ah" panggil Taehyung-hyung

"Wae?" jawabku singkat.

"Seperti yang aku bilang, selama aku tidak disini, akan ada dokter pengganti yang mengawasi dan memantau keadaanmu selama menjalani masa terapi, dia akan datang sebentar lagi" jelas taehyung-hyung.

"Apakah masih diperlukan dokter pengganti seperti itu, ini sudah hampir genap 1 bulan aku menjalani terapi dan pengobatan, bukankah seharusnya aku hanya perlu menjalani beberapa terapi lagi hyung?"

"Tetap saja, kau harus selalu dikontrol dan perkembangan kondisimu harus selalu dipantau. Percaya saja denganku, dokter penggantiku ini sangat berbakat"

"Arasseo"

Tok..tok...

"Itu pasti dia, biar aku bukakan pintu untuknya" ucap Taehyung-hyung.

Taehyung-hyung pun membukakan pintu, dan tak lama masuklah seorang dokter muda yang cukup terlihat dewasa dengan jas putihnya.

"Kook, ini dokter penggantiku disini"

"Annyeonghaseyo, naneun ....."

***

Yuna pov

"Yejin-ah, semua gaun untuk fashion week akhir bulan ini sudah selesai kau packing?" tanyaku pada salah seorang pegawai ku disini.

"Sudah onnie, sekarang tinggal 1 masalahnya, kita masih belum membuat 1 gaun lagi untuk fashion week itu" ujarnya padaku.

"Kau benar, aku lupa untuk meng-desain lagi" jawabku.

"Waktunya tinggal 2 minggu, dan paling tidak 3 hari sebelum hari-H, gaun sudah harus dikirim kesana, bersamaan dengan onnie ke paris" jelas yejin lagi.

"Aku akan mulai mendesaign nya hari ini, dan hari ini juga aku akan mulai mengerjakannya" jawabku.

"Arasseo, jika onnie butuh sesuatu panggil saja aku, ok"

"Ne, gomawo yejin-ah"

Aku pun segera naik keruanganku dan mengambil posisi nyaman dikursi kerjaku.

Ku ambil kertas, pensil, penggaris, dan penghapus untuk memulai aksi ku diatas kertas putih.

aku mulai menggamar sketsa model diatas kertas itu, lalu mulailah kupikirkan gaun apa yang akan aku gambar untuk model ini.

Aku mulai mencari ide dengan memikirkan warna dan motif bahannya yang akan aku gunakan.

Tak lama, aku pun berhasil mendapatkan ide, aku mulai menggambar gaun sesuai pikiranku keatas kertas putih ini.

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang