Ps. Play this youtube video to hear jungkook angel's voice covering 2u song.
*Dengan memberikan vote atau comment maka kamu telah memberikan semangat kepada penulis. Itu juga salah satu bentuk kamu dalam menghargai suatu karya orang lain.
***
I didn't say I love you to hear it back,
I said it to make sure you knew. -Cindy
(By Wordporn)
***
"Gue kan udah pernah bilang kalo gue nggak suka lihat lo deket sama cowok lain." dalam satu tarikan napas, Kevin berbisik dengan nada yang terdengar seksi di telinga Cindy.
Kevin seolah mengunci rapat tatapan Cindy tanpa berniat melepaskannya sedikit pun. Jantung Cindy berdegub kencang. Tidak membiarkan Cindy mengais oksigennya yang hampir habis. Detik berikutnya jarak mereka semakin terkikis seiring Kevin yang melancarkan aksinya. Entah sejak kapan tahu-tahu Cindy sudah memejamkan mata. Dan gadis itu merasakan bibirnya basah. Tubuhnya seakan tersengat aliran listrik kala bibir Kevin mendarat di bibir merah mudanya.
Tatkala tak ada pegangan, Cindy memilih meremas celananya. Telapak tangan besar Kevin merangkum wajah Cindy. Pemuda itu mulai melumat pelan bibir ranum Cindy. Tak pelak Cindy mengikuti alur ciuman Kevin. Membalas tiap lumatan yang diberikan cowok itu. Seluruh fokus Cindy kini berpusat pada Kevin. Hingga akhirnya perasaan sakit menyerang cewek itu.
Cindy meringis lalu membuka matanya. Ia mendapati tubuhnya telah berpindah dari kasur ke lantai. Selimut tebalnya juga tergeletak di lantai. Ikut bersama tubuhnya yang jatuh. Jadi, yang tadi itu hanya mimpi? Bagaimana bisa mimpi itu terasa sangat nyata baginya? Cindy mengutuk benda pipih persegi empat yang berdering nyaring. Yang dipercaya sebagai tersangka utama yang menariknya menuju alam sadar.
Setelah meregangkan badan sebentar, ia bangkit berdiri. Mengusap bekas air liur di sudut bibirnya dengan punggung tangan lalu mematikan alarm terkutuk yang berhasil menghancurkan adegan romantisnya bersama Kevin. Gadis itu baru teringat bahwa semalam setelah chatting bersama anak Bangtanfriend, Cindy tertidur tak lama setelah ia memejamkan mata.
Ketika membereskan selimut serta tempat tidurnya yang super berantakan, bayangan Kevin yang menciumnya terus berputar dalam benaknya seperti sebuah film. Cindy membekap mulutnya sendiri dengan bantal kala ia tak kuasa berteriak menahan senang. Meski hanya mimpi, ia yakin suatu hari nanti adegan itu akan menjadi kenyataan mengingat Kevin telah menyatakan cintanya di hadapan banyak orang.
***
Di kala jam dinding masih menunjukkan pukul 3 pagi, tatkala Cindy tengah tertidur pulas dengan selimut yang sudah tak lagi menutupi tubuhnya, Kevin diam-diam memasuki kamar Cindy. Tidurnya tidak tenang lantaran bayangan gadis itu terus menghiasi benaknya bahkan dalam lelapnya sekali pun.
Terduduk di tepian tempat tidur, Kevin memandangi wajah Cindy yang nampak damai saat terlelap. Posisi tidur Cindy yang menyamping ke arah Kevin membuat beberapa anak rambut menutupi sebagian wajah cantiknya. Perlahan tangan Kevin bergerak menyelipkan beberapa helai anak rambut itu ke samping telinga Cindy.
Gadis itu menggeliat samar tatkala merasakan sentuhan Kevin. Kini posisi tubuh Cindy terlentang dengan tangan di atas perut. Melihat Cindy tidak memakai selimut, refleks Kevin bekerja. Ia mengambil selimut putih tebal yang tergeletak di lantai. Menyelimuti Cindy hingga sebatas leher dan memastikan tak ada sejengkal pun tubuhnya yang tidak tertutup selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIDE ( jjk x heb )
Fanfiction[Completed] Cindy Alexandra Xavier--cewek jurusan sastra inggris Universitas Nusantara udah lama suka sama Kevin--si ketua SEMA Universitas Nusantara. Cindy yang supel dan gayanya yang serampangan berbanding terbalik dengan Kevin yang dingin serta s...