Di setiap sekolah pasti ada yang namanya geng. Nah, kayak di SMA Angkasa Jaya. Atau angkatan sekarang nyingkatnya jadi 'AnJay'.
Penyingkatan kaya gitu dimulai gara-gara sunwoo yang secara sengaja menyingkat nama sekolah di grup angkatan. Jadi, otomatis mereka pada ngikutin nyingkat jadi 'AnJay'.
Balik ke masalah geng. Di sekolah ini ada banyak banget geng. Dari kelas 10-12. Tapi disini aku cuma mau bahas 2 geng, yang satu geng perempuan dan satu lagi geng laki-laki yang menyebut mereka sebagai AVENGERS.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━∴ AVENGERS.
Avengers pasti di kenalnya dengan kumpulan para superhero kan. Nah, mereka menyebut diri mereka avengers karena ingin melindungi sekolah dari marabahaya 'katanya'.
Sebelum avengers, banyak anak lain yang
ngusulin nama geng. Ada yang ngusulin generasi ganteng atau disingkat jadi genteng, ini jaemin yang ngusulin. Ada juga yang lebih aneh, Chanteng singkatang dari Haechan ganteng. Mending lo solo karir aja deh chan.Tapi, karena jeno muak dengan usulan anak yang aneh aneh parah, dia mengusulkan untuk memakai nama avengers. Yaudah jadi avengers yang kepilih. Alesannya? Karena jeno ganteng dah.
Yuk kenalan sama para avengers.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━1. Ahmad Hwall Angkasa.
9 Maret 2000
Instagram : @hwall.ahaHwall ini tipe-tipe cowok pendiem. Tapi, kalo udah ketemu sama anak avengers lain bobroknya bakal keluar juga.
Sering dipanggil dengan sebutan koko, karena mirip orang cina. Padahal Betawi asli.
Hwall paling ga suka pelajaran hitung-hitungan, entah kenapa bisa masuk ipa. Tapi, kalo soal pelajaran Bahasa Indonesia hwall jago banget.
Makanya ga jarang kalo ngeliat hwall suka nulis-nulis puisi atau sajak di buku note kecil yang dia bawa kesekolah tiap hari. Hwall ini anak osis loh.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━2. Arsya Hyunjin Gilangit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! School ✓
Fanfictiongen z | kisah pertemanan terbaik, di selingi kisah cinta serumit matematik. (!!) harsh words, crack ship, lower case ©tenderclouds, 2018