17. [3] insiden pocky dan dia bangun

2.9K 462 49
                                    

yejira pelangi dan kemuning ningtyas atau yang sering disapa ningning itu kini sedang duduk-duduk nyantai di kursi penonton depan panggung, sibuk dengan ponsel nya masing-masing.

"ning, lu tau si ayi ayi itu ga?" yejira bertanya kepo.

selama beberapa bulan mulai belajar di angkasa jaya, yeji masih ngga tau sama beberapa pelajar yang sekolah di anjay. dia aja kadang masih lupa sama nama temen sekelasnya.

"kenapa emangnya?" tanya ningning, matanya masih terpusat pada bemda tipis dihadapannya.

"pengen tau aja. orangnya yang mana? kayaknya banyak bener yang ngomongin."

"seharusnya lu nanya ke sodara lu. ayi kan temen kecilnya arsya."

yeji mengangguk, baru tahu soal itu "yang mana orangnya?"

gadis ningtyas itu menaruh ponsel disaku bajunya, merapikan rambutnya yang terkena henpas angin malam lalu mulai mencari -cari keberadaan si ayi ayi itu.

"'nah itu tuh, yang bergerombolan. yang badannya paling tinggi. mukanya keliatan galak."

yeji mengikuti arah pandangan ningning lalu mengagguk lagi.

"gerombolan itu gengnya!" sahut mutiara shuhua yang tiba-tiba menyembulkan kepalanya dari belakang antara kepala ningning dan yeji.

"namanya theodora." lanjut ningning.

"kalo bisa, lu jangan macem-macem sama mereka."

"kenapa?" yeji bertanya semangat.

"bisa dibilang mereka itu terkenal, kalo terkenal berarti banyak yang suka." shuhua menjelaskan "itu naila siyeon pacarnya jeno si kapten basket, itu shafa gowon pacarnya waketos, itu ayi dia punya dua bodyguard sodara lu si arsya sama kembarannya si ale. itu chaeyoung temen deketnya si felix nathan si bule ganteng, dannn yang itu seoyeon sama seila, selain ayi mereka berdua juga galak."

"mereka deket banget sama anak-abak avengers. singkatnya, kalo lu cari masalah sama mereka lu cari masalah juga sama anak avengers." ningning menambahkan.

gadis pelangi itu menoleh cepat ke arah ningning "tapi di avengers 'kan ada cowok lu ning."

"emang."

"tapi tenang aja, si renjun ga suka berantem-beranteman, dia sukanya tidur." celetuk shuhua.

"nah betul," ning-ning setuju sambil tos-tosan bareng shuhua "tuh, orangnya dateng." lanjut ningning sambil menunjuk renjun farel yang sedang berjalan santai ke arahnya.

"ning, nonton so7 bareng aku ya. biar kerasa romatisnya." ujar renjun sambil nyengir.

shuhua merotasi bola matanya malas seraya berkata "mulai deh bucin, gue mau ke bomin deh. bye."

sedangkan yeji terkekeh mendengar penuturan shuhua, setelahnya ia pergi ke taman depan sekolah meninggalkan renjun dan ningning.




━━━





gadis bersurai kehitaman itu melangkahkan kakinya menuju arah taman depan, dengan satu bungkus pocky ditangannya. mencari keheningan di tengah keramain taman malam ini, sembari menunggu sheila on7.

Hi! School ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang