19. brotherbe is back!

3.1K 403 83
                                    

nama brotherbe memang udah ga asing lagi untuk didengar di kawasan sekolah maupun diluar sekolah.

tapi brotherbe asing untuk didengar oleh pembaca sekalian. karena jarang dibahasㅡ lebih tepatnya ga pernah dibahas.

kelompok yang isinya guandra cs ini ga kalah tenarnya sama gengnya arkana cs. isinya juga ga kalah ganteng dan yang pasti tajir semuaaaaa.

dan uniknya, kelompok ini selalu ga mau dibilang brotherbe kalau isinya ga lengkap. brotherbe itu ber-6, kalau ngga ber-6 itu bukan brotherbe.

pagi ini angkasa jaya sudah riuh karena kabar yang katanya leader atau bisa dibilang pencetus dari brotherbe udah balik. balik dari jepang.

dan riuh itu semakin menjadi-jadi ketika mobil lamborghini warna kuning masuk ke kawasan sekolah. mobil yang beberapa bulan ini ga pernah keliatan, karena sang pengemudi harus ikut orang tuanya pergi ke negeri sakura. disusul dengan mobil mercedes benz hitam dibelakangnya, dan satu motor cbr yang menyusul.

hingga sang pengemudi dari mobil kuning keluar dengan kacamata hitam yang dipakainya dan sambil memakan permen loli rasa lemon.

dia adalah Baratama Noah K.

dipanggilnya bara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dipanggilnya bara. k stand for kazama, di ambil dari nama belakang bokapnya yang asli jepang. sering memakan permen loli rasa lemon adalah ciri khas dari seorang bara. bara adalah seseorang yang setia kawan, ramah (sedikit), lelaki yang menyenangkan, sangat mengerti bagaimana caranya sopan, dan mungkin sedikit songong.

orang kaya macem dia mah gapapa kali songong.

yang mau pdkt, boleh follow ignya @baratmnoah

setelahnya, muncul m. chani mahardika dari mobil yang sama.

dari semua anak brotherbe, bara paling deket sama dika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dari semua anak brotherbe, bara paling deket sama dika. deket banget. makanya, waktu chani mendaftarkan diri menjadi ketos, yang paling heboh ya bara. bara juga yang udah ngebantu dan membuat dika kepilih jadi ketos. bukan nyogok loh, tapi bara promosi kesana-sini demi temannya dengan cara memberi tahu kalau dika adalah contoh pemimpin yang baik, tegas, cerdas, dan dapat menyelesaikan masalah dengan mudah.

Hi! School ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang