ini lanjutan chap. 21 yaaa....
berarti, kejadiannya setelah chap. 22 dan 23.ngerti 'kan?
btw, komen yang banyak ya, awas ada typo.
──
"no, gue kira ga bakal serame ini...."
devano sunwoo adimas selaku pemilik rumah mendengus sebal kala melihat halaman belakangnya dipenuhi oleh banyak orang. padahal ia hanya mengundang anak avengers saja. oh, ia lupa, aliani eunbina lah penyebabnya.
arkana jeno darmawan yang sedang berdiri di sampingnya mengedikkan bahu, lalu menepuk pundak pemuda adimas itu "ntar gue bantu beres-beres," ucapnya tulus, matanya sedari tadi tak teralihkan dari gadis bersurai hitam pekat di sana. naila siyeon, siapa lagi?
"thanks, no."
"santai aja, kaki lu 'kan masih sakit."
"sip, sip. thanks lagi ya, no."
pemuda darmawan itu menaikkan ibu jarinya ke udara "gue ke naila dulu, ya."
arka berlari kecil menuju gadisnya yang sedang asik selfie-selfie bersama anak theodora.
arka duduk disalah satu kursi bean bag yang disediakan oleh keluarga adimas.
"nai, sini duduk." arka menepuk salah satu kursi bean bag disebelahnya.
naila yang sebelumnya sibuk dengan teman-temannya itu menuruti permintaan sang kekasih.
"kenapaaaa?" tanya naila gemas.
"temenin," jawab arka cengengesan.
di sebelah kirinya sudah ada mahesa haechan yang sedang meliriknya sinis sekaligus penuh iri.
"PACARANNNN MOELOEE."
naila terkekeh "somi mana? ga diajak?"
"lagi dapet, mau tiduran di rumah aja katanya." jawab haechan kalem.
tepat di samping haechan ada jaemin daffa dan hinaya kirana yang sedang berbincang-bincang sambil memegang gelas berisi sirup.
"anjing, sok kalem lo," cibir jaemin.
"tau, geli." celetuk hina juga.
"gue ini 'kan berusaha baik di depan perempuan, bal." sahut haechan.
"halah, sama somi aja tiap hari jambak-jambakan."
"nah, cara somi mencintai gue ya kaya gitu, ngejambak." jawab haechan percaya diri sebelum mengajak jaemin dan hina ngumpul di pojok halaman belakang rumah devano.
kembali ke naila dan arka yang hari ini sepertinya terlihat bahagia.
pemuda darmawan itu kemudian mendengus, "bang jaehyun putus." ujarnya pelan.
naila menghela napas. "iya."
mereka saling berhadapan, mata keduanya saling bertemu, selang beberapa detik keduanya tertawa kencang, sampai-sampai seluruh anak avengers dan theodora yang ada disana menaruh perhatian kepada keduanya.
"maaf, maaf," lirih arka cepat.
naila nyengir, "ini bakal kedengeran aneh, tapi aku bener-bener seneng gitu ngeliat kak chaeyeon putus." ucap naila masih sambil terkekeh.
"ngga sih, ngga aneh. aku juga gitu, saking anehnya, mungkin kalo mau dianggep aneh ya, aku kalo papasan sama kak jaehyun pasti langsung nahan ketawa." balas arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! School ✓
Fanfictiongen z | kisah pertemanan terbaik, di selingi kisah cinta serumit matematik. (!!) harsh words, crack ship, lower case ©tenderclouds, 2018