"ADITT!!!"pemuda tinggi ini menolehkan kepalanya ke seseorang yang memanggilnya, "apa?"
"BANG JARWOOO MAKIN DEKETTTT!!!"
aditya sanha alyasa, pemuda ini menatap alfaro eric sohn kesal.
"dasar bule sinting," gumamnya sembari menunggu eric untuk berjalan ke kelas bersamaan.
"udah ngerjain sejarah belom?"
"belom." jawab adit enteng.
"sinting, dikumpul hari ini bego."
udah sinting, bego lagi.
"hari ini gua mah ada dispensasi, jadi santuy aja." ujar adit lagi dengan santai.
"enak bener lur." eric menyenggol lengan adit secara kasar.
"anjing." umpat adit.
"makanya masuk band."
mereka berdua kini telah sampai di depan kelas ips 3, kelas mereka sendiri.
ketika pintu dibuka yang terlihat hanyalah pemandangan yang sering terjadi.
muhammad mahesa haechan sedang berebut buku pr milik somi douma anastasha dengan shanika ryujin.
"gue duluan esa yang minjem."
"gue dulu shanika,"
"gue dari semalem ya bilang ke sominya, esa, ngalah kek lu jadi cowok."
"gue dari seminggu yang lalu, mau apa lu?" timpal haechan dengan muka ngeselinnya.
ryujin dengan cepat menoyor kepala haechan, "ngide banget sih lu, pr nya aja dikasih dua hari yang lalu. siniin ahhh, gue kan temennya somi, gue yang duluan."
"gue duluan, kan gue pacarnya somi!!" ujar haechan dengan lantang.
seisi kelas langsung memberhentikan aktivitasnya, lalu menatap pemuda mahesa itu tidak percaya.
devano sunwoo adimas tertawa remeh, "mana mau somi sama cowok kaya lu."
"ahh kalo ga percaya tanya tuh sominya." ucap haechan kesal sembari menunjuk somi yang baru datang dari kantin bersama yeji sambil memegang sekotak susu rasa vanila.
ryujin mendekat ke arah somi, "lu jadian sama haechan?"
"iya," tukas somi enteng, sembari meyeruput susunya.
"HAH???"
yejira pelangi yang berada di samping somi terkejut hingga menjatuhkan sekaleng kopi instannya ke lantai.
eric yang lagi berdiri di samping devano langsung reflek jatuh. dan yang paling lebay aditya sanha, ia pura-pura pingsan dan meminta ryujin untuk memberinya napas buatan.
sa ae lu sanha.
━━━
"DEMI APA ANYINGGG???!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! School ✓
Fanfictiongen z | kisah pertemanan terbaik, di selingi kisah cinta serumit matematik. (!!) harsh words, crack ship, lower case ©tenderclouds, 2018