25. midnight talks

1.9K 244 46
                                    

berhubung satu minggu lagi masuk sekolah, malam ini anak theodora iseng-iseng buat acara sendiri. yaitu, pajama party di rumah shafa gowon, kenapa di rumah gowon? karena, orang tuanya masih liburan dan abangnya lagi main di rumah temennya sampai besok.

"parah sih, muka gua makin hari makin buluk." ucap alana heejin sambil berkaca dikaca rias yang ada di kamar shafa.

seila menjatuhkan tubuhnya dikasur "kalo lu buluk, gue apa, met." sahutnya.

naila siyeon yang mendengar sahutan seila terkekeh, karena ia tahu betul, seila itu tipe cewek yang bodo amat sama masalah kecantikan gitu.

"eh, lu semua tau ga sih, si samuel jadian sama si shanika-shanika itu." ujar aliani eunbin tiba-tiba.

"eh, iya anjir. kaget gua pas ngeliat ig lambe anjay." tambah gowon.

nancy intan duduk tepat di samping ayi "pas tahun baru lagi, yi. kaya kamu."

ayi terkekeh kecil, lalu ia melanjutkan lagi "sebelum sama shanika dia ngedeketin gua tau."

hina yang sedang menyisir rambutnya pun terkejut "siapa-siapa? si samuel?"

ayi mengangguk cepat, "tapi gitu. dia nge chat gua mulu, tapi gua nanggepinnya biasa aja. soalnya gua 'kan suka sama cowok yang macem ajun. yang ketara ga suka mainin cewek."

"calon-calon cowok brengsek nih samuel." celetuk caca.

"ih, tapi pas deketin si ayi, ga serius kayaknya si samuel." kini bulan ikut-ikutan "soalnya, kalo orang pdkt mah diajakin pulang-pergi sekolah bareng, jalan bareng, atau ga sering mondar-mandir ke kelas ayi. tapi, si samuel ga pernah ya, yi?"

"ngga sih. pas itu pernah dianter pulang sekali, itu aja disuruh jeno dulu." balas ayi.

setelahnya, mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. hingga seila yang tidak suka dengan semua keheningan yang temannya ciptakan pun tiba-tiba terbangun dari posisi tidurnya, membuat anaya chaeyoungi yang ada di dekatnya sedikit terlonjak.

"bosen banget, kita main yang botol-botolan di rumah devano aja yuk!" usul seila histeris.

sisanya hanya menatap seila aneh, siapa coba yang ingin memainkan game aneh itu lagi? ya, terkecuali seila yang dasarnya memang aneh.

"males." jawab alana langsung, yang lain mengangguk setuju.

seila mendengus kecewa, tak sampai situ ia kembali bersuara "yaudah," lirihnya "tod aja ya?!"

sisanya menananggapi dengan menepuk kening masing-masing. seila,seila.






───





hampir tengah malam dan sudah kesekian kalinya semenjak guandra anlian yudisthira membunyikan klakson mobilnya di depan rumah seorang gadis secara terus menerus. tidak peduli dengan orang-orang di dalam rumah sekitar yang sedang terlelap.

"heh, gila! udah sana pulang, gue mau tidur!"

guandra tersenyum lebar saat seseorang yang ia tunggu-tunggu akhirnya menggubris dirinya.

"turun dong!" tukas guandra.

"ih, dibilang gue mau tidur."

"vania bomin arumi mana pernah tidur jam segini," ia mengalihkan pandangannya ke jam yang melingkar ditangan kirinya "masih jam setengah 11, mustahil." lanjutnya lalu mulai melanjutkan membunyikan klakson.

"mau ngapain, sih! besok 'kan bisa, ini udah malem!" pekik vania semakin kesal.

"ya, karena udah malem, makanya gue kesini. lo 'kan suka jalan-jalan malem." guandra kembali membunyikan klakson mobilnya.

Hi! School ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang