jam lima sore menjelang maghrib, taehyung sama jungkook masih di salah satu tempat nongkrong. masih di meja yang sama, dan beberapa makanan di meja yang sesekali disentuh.
"parah. siaran livemu baru beberapa menit udah dua ribu manusia yang tonton."
taehyung yang memang sejak lima menit lalu mulai siaran langsung di akun instagramnya ketawa kecil, "kalo nggak gitu, google mana ada mau gaji saya puluhan juta perbulan."
"sombong terus, heran banyak yang suka gitu."
"kamu termasuk?"
"aku terkecuali!"
ketawa keras dan berkah buat penonton siarannya. taehyung yang ketawa itu sedap buat dipandang, suara ketawanya buat adem telinga.
taehyung tatap layar ponselnya, kemudian tatap jungkook lagi . "ada yang tanya, saya lagi sama siapa nih."
"ya jawab, kenapa tanya aku?"
"kalo lancang jawab 'lagi sama pacar' pasti gelas es teh manis melayang ke muka saya."
jungkook putar matanya, "ya bilang aja, lagi sama temen."
taehyung tatap lagi ponselnya, "gue lagi nongkrong sama temen."
jungkook fokus tatap ponselnya, "bego nih, masa aku tonton siaran kamu."
"daripada kaya orang aneh, mending kamu live sama saya sini."
"siapa butuh siapa."
taehyung hela napas, "banyak mau. untung sayang."
jungkook melotot, tatap taehyung seolah mau kulitin lelaki itu hidup-hidup. "kedengeran di live tau!"
"kenapa? emang faktanya saya sayang kamu kok."
taehyung beralih duduk di sebelah jungkook; pegang ponsel pake tangan kiri dan tangan kanan benerin rambut. jungkook di sebelahnya cuma putar mata, "tebar pesona."
"apa? beruntung lho jadi kamu."
"kenapa?"
"mereka bisa liat saya kaya gini cuma lewat layar hape, nah kamu? langsung gitu."
"yayayaya."
satu frame, satu siaran langsung, pertama kalinya. aduh, jungkook mau gigit guling rasanya.
kak, sebelahnya siapa?
taehyung ketawa kecil, "kucu lho, masa ada yang ngga kenal kamu? penggemarmu berapa sih?"
jungkook pukul lengan taehyung, "bodo."
taehyung jilat bibir bawah sambil tatap layar, "gue lagi sama jungkook calvian. nggak tau? coba ikutin channelnya." taehyung noleh, "channelmu, apa nama?"
"jekavian, subs ya biar subscribernya bejibun kaya bocah sombong google sebelah aku."
"lho fakta."
"takabur, kak. ngeselin,"
"iya maaf, salah terus."
taehyung balik tatap layar ponselnya, baca pertanyaan yang mulai membludak tentang taehyung yang bisa kenal youtuber baru dan lagi, manusia kalem.
kak taehyung lagi dimana?
"lagi di tempat nongkrong biasa nih, traktir makan noobnya youtube, hahaha."
"sialan."
kak, itu pacarnya? kenalin dong hwhwhw
buat pertanyaan ini, jungkook buru-buru jawab sewaktu taehyung baru buka mulut. "temen kok."
lucu ih sebelah kak tae, gendut
"he, aku ngga gendut tau!"
taehyung cuma ketawa geli liat tingkah jungkook, lucu parah. dengan muka yang penuhin layar dan ekspresi marahnya, jungkook bikin hati taehyung ngga karuan.
KAK TAEHYUNG SAYA-KAMU ZONE? KEMANA TOLOL, NGENTOD, BAJINGAN DAN ANTEK-ANTEKNYA KAK???
taehyung ketawa sementara jungkook dengus geli, "tuh. saru kan jadinya."
"iya lah, spesial kamu. karetnya dua."
jungkook putar mata malas, balik tatap layar ponsel bareng taehyung.
sebelahnya kak taehyung lucu ya gemes
kalian berdua gemestaehyung senyum tipis, "cocok kan?"
nggak diduga, taehyung rangkul jungkook dan tarik Jungkook mendekat, pucuk kepala jungkook tabrak ujung dagu taehyung.
"kak, ini ngapain sih,"
jungkook lepas rangkulan taehyung, tatap cowok itu ganas. "nanti penggemarmu marah."
lebih cocok daripada yugkook :(
taehyung noleh, "yugkook apa?"
jungkook endik bahu, "yugyeom jungkook, mungkin."
"hooo. gitu."
sadar betul mood taehyung langsung turun. taehyung terlalu kentara. berakhir jungkook yang majuin kepala dan penuhi seluruh ponsel taehyung, lihat pesan yang penggemar mantannya kirim.
imut banget makan apa si
"imut dong, makanya subscribe channel aku, hehe."
taehyung sekarang diam, tatap kepala bagian belakang Jungkook yang total dominasi bagian ponsel yang dia pegang.
kak taehyung diem ae ngapa ya
"marah tau, kalian bilang yugkook gitu. aku sama yugyeom nggak ada yang spesial kok."
kalian mau kolab?
jungkook diam sebentar, toleh ke belakang, "ada yang tanya, aku sama kakak mau kolab?"
taehyung senyum miring, sengaja kerasin suara.
"kolab di ranjang."
dan siaran langsung berhenti tepat setelah jungkook ngumpat keras sekali.
instagram • calv.jeka
aff.jimin
jungkookie
aff.jimin
pantat gua panas kali dua jam
duduk di j.co kaya org bego.• notes.
yugkook karam, jikook???? hmm☺
ᝰ. direvisi
KAMU SEDANG MEMBACA
ex › tk.
Short Storymantan; manis diingatan, tempatnya di hati. bahkan sampai sekarang. ©taelkom, 2018. › sudah direvisi.