Irene bae joohyun, namanya. Dia Putri semata wayang mr. Bae.
Pemilik perusahaan yang sekarang sedang berkembang pesat, bae corp.
Irene, yang memiliki masa lalu yang tidak terlalu baik, menjadikannya anak berandal pintar yang suka membully banyak orang.
Dia memiliki paras yang Indah, namun hati yang busuk.
Sebenarnya, ia hanya sedang mencari obat untuk hatinya yang telah lama terluka itu, namun dengan cara yang salah. Ia ingin jatuh hati, namun dilain sisi, ia pun takut jatuh hati.
Dimana-mana, yang namanya jatuh pasti sakit, apalagi jatuh hati.
Irene ibaratkan sebuah pagi, ia menanti kekasihnya, senja, yang tak kunjung datang. Ia rindu pada indahnya senja, ia rindu bagaimana senja bisa memiliki warna yang Indah.
Namun, mau bagaimanapun, ia tak mungkin bisa bertemu senja kan?
Irene kerap menindas banyak orang, dan itu membuat semua targetnya keluar sekolah, tapi tidak ada yang berani menyentuhnya, karna dialah pemilik sekolah ini.
Ia memiliki 2 orang teman, partner in crime miliknya.
Yaitu joy, dan yeri.
Tidak seperti irene, joy dan yeri tidak sebegitu jahatnya pada target mereka. Joy dan yeri hanya menimpali saja.
Terkadang, rencana mereka pun gagal karna ada seseorang yang selalu saja menyelamatkan target mereka, ya, dia adalah kang seulgi.
Kapten tim basket sekolah, sekaligus pemegang sabuk hitam taekwondo. Keluarganya bisa dibilang tergolong biasa saja, tak kaya, tak miskin pula.
Kang seulgi adalah orang yang sangat baik, dan ia sangat membenci berandalan dan penindas seperti irene.
Ia sudah sejak lama sangat membenci irene, karna ia pun pernah menjadi korban bully irene.
Mungkin irene tak ingat, lagipula itu sudah beberapa tahun yang lalu. Saat sd.
Seulgi selalu memaki irene, mengatainya orang yang tak memiliki hati.
Irene yang tak terima dikata-katai, pun perlahan mulai membenci seulgi.
Mereka selalu saja bertengkar, lagipula, irene sangat membenci orang seperti seulgi. Orang yang menyukai sesama jenis sepertinya, tak seharusnya hidup di dunia seperti ini.
Ayahnya mengajarkan padanya bahwa orang-orang seperti seulgi adalah sebuah kesalahan.
Irene membenci semua orang yang seperti itu, terutama seulgi.
Ia membenci dengan teramat sangat, bahkan saat melihat seulgi dari kejauhan saja, moodnya langsung hancur.
Tapi tak dapat dipungkiri, wajah seulgi memang sangat menarik.
Yey~ cerita baru nih..gegara tadi lagi galau duh :") kali ini, cerita ini, bakal panjang banget, dan juga bakalan banyak drama, bakalan banyak seneng sedihnya, dan ini semoga bisa membuat kalian senang, dan merasakan berbagai emosi.
Happy end koq :)))))))) tenang aja :)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?