kok jadi semangat ya?

5K 689 19
                                    

Seulgi yang lagi istirahat, mendapat pesan dari irene. Ia lupa memberitahu irene bahwa ia ganti handphone dan ganti nomor telpon juga, jadi seulgi bingung ini irene dapet nomornya yang baru dari siapa

Seulgi bingung, kok tiba-tiba irene jadi kayak gini. Perasaan itu orang dari dulu tuh ya, kayaknya benci banget kalo udah ada seulgi. Tapi kok tadi tiba-tiba ngomong rindu?

Apakah ini april fools? Tapi ini aja bukan bulan april. Terus apa dong? Apapun itu, itu membuat perasaannya menghangat

seulgi pun gatau kenapa senyum-senyum mulu daritadi. Rasanya irene yang tiba-tiba ngechat dia itu membuatnya sangat semangat dan tentu saja sangat senang.

Seulgi masih tersenyum sembari mengetik sesuatu di handphonenya sebelum akhirnya ia dipanggil untuk segera menuju lapangan.

Dengan enggan Seulgi menaruh handphonenya, dan bersiap untuk bermain.

Ting!

Ratu lebah

Semangat mainnya
Kalo menang, gua kasih sesuatu

Chat end.


Seulgi yang tidak sadar dapat notifikasi itu, berjalan menuju lapangan dan bersiap bermain. Ia selalu bermain dengan baik, iyalah, kang seulgi gitu loh.

Tapi, masalahnya, cheerleader sekolah mereka itu loh, modusnya gak bisa diatur. Terutama yooA ini nih. Daritadi, kalo seulgi sama timnya lagi istirahat, dia bakalan dateng terus ngelap keringetnya seulgi, terus bawain minuman, tapi dia cuma ngelakuin itu ke seulgi doang.

Yang lainnya ya kesel ya, dilempar handuk deh sama wendy. YooA meliriknya kesal "apaansih!? Sirik ye lo" ucapnya sembari mendelik kearah wendy.

Wendy kaget dong, "eh ini curut satu, lo ngajak berantem apa sama gua?!"
Ucap wendy lalu berdiri dan memelototi yooA.

Sedangkan, sang kapten tim mah malah asik chattan sama ratu lebah disekolah yang sekarang kayaknya udah di uks, tiba-tiba kena diabetes.

Seulgi bahkan gak memperdulikan sahabat sekaligus rekan setimnya itu lagi berantem sama yooA sampe guling-guling ketengah lapangan.

Seulgi gak sadar, sama sekali. Iyalah kan dunia serasa milik berdua walau ldr sih

Dan akhirnya pertengkaran wendy dan yooA di lerai, oleh siapa lagi kalo bukan.. Jennie.

Seulgi mah gak peduli. Sahabatnya luka dia mah gak peduli. Eh gadeng.

Seulgi bukannya gak peduli sih, tapi ada satu bidadari disekolah tempat dia berada, daritadi membuyarkan perhatian seulgi dari rekan-rekan setimnya itu. Membuat seulgi hanya terpaku padanya.

Seulgi bahkan sesekali tertawa karna humor receh irene. Dia bingung, ternyata irene bisa ngereceh juga, dia kira irene cuma bisa ngajak berantem orang, sama ngerjain mtk, eh ternyata punya humor juga doi.

Wendy yang rambutnya udah acak-acakan, memperhatikan seulgi yang matanya cuma menatap layar handphonenya itu.

Ia penasaran, siapa sih yang di chat seulgi, sampe bisa bikin dia kayak gitu? Udah lama juga, seulgi gak ketawa sampe pipis dicelana gitu.

Orang tuanya nyebelin banget sih lagian. Wendy tau, sebagai sahabat seperjuangan, sejalan, setan, wendy tau kalo orang tua seulgi tuh sudah lama tidak saling mencintai lagi. Cinta diantara mereka sudah terkikis oleh waktu, tapi jauh dilubuk hati mereka, mereka masih saling menyayangi.

Tapi ya gak gitu juga, masa seulgi gak pernah dibuatin sarapan, diajak ngobrol aja nggak. Ini seulgi teh bayangan apa apa yak?

Wendy terharu sendiri, karna biasanya kalo seulgi gamau pulang kerumah, dia bakal nginep dirumah wendy. Wendy sih gak papa, sahabat ter-kampretnya ini, walaupun kayak gitu, tetep aja wendy sayang.

Tapi seriusan, siapa sih yang bikin seulgi kayak gitu?

Masa sih seulgi punya gebetan? Kalo fans sih banyak tapi kalo gebetan? Berarti seulgi juga suka kan sama orang itu? Wendy jadi kepo karna seulgi gak pernah cerita tentang ini.


Ya siapapun itu, kalo bisanya nyakitin atau manfaatin seulgi ya siap-siap aja diajak berantem sama wendy.

Iyalah, dia bakalan ngelindungin sahabatnya, lagipula, seulgi tuh bagai saudarinya wendy sendiri.

Contohlah wendy, sahabat yang baik, manteman.

Balik lagi ke seulgi, sekarang dia lagi ngobrol sama yooA, si curut pedalaman alaska itu.

Wendy menatapnya tak suka, alias benci.

Kenapa? Karna daritadi yooA tuh bergelayut manja sama seulgi. Dan bodohnya seulgi mau aja digituin. Wendy kan jadi sebel. Bukannya apa-apa, wendy cuma-

Cuma...

Yah.. Yagitu deh.

Wendy cuma merasa gak enak aja kalo seulgi kayak gitu, soalnya wendy sebenarnya punya rahasia yang seulgi juga gak tau tentangnya.

Pagi & Senja (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang