Hari ini, seulgi dan timnya akan bertanding melawan musuh yang lumayan berat. Mereka dari sma Bima sakti. Dan sekolah mereka masuk ke jajaran tim basket yang paling ditakuti.
Seulgi sedang melalukan pemanasan, bersama dengan rekan timnya. Cheerleaders sekolah mereka sedang menyemangati, lalu kembali lagi deh. Si hama curut dari alaska, bergelayut manja ke seorang yang tak lain dan tak bukan adalah seulgi.
Wendy menatap benci kearah yooA yang alay dan menjyjykan itu. Wendy panas sendiri liatnya. Ingin dia menjambak rambutnya terus nyukur sebelah alisnya si yooA itu. Tapi ia urungkan.
Tiba-tiba, pintu lapangan indoor tempat ajang perlombaan basket ini diadakan terbuka lebar, dan seorang bidadari masuk, mengenakan pakaian cheerleader dari sekolah bina bakti, alias sekolah seulgi.
Gadis itu berjalan dengan langkah yang terburu, atau lebih tepatnya dengan langkah yang penuh emosi.
Suara baling-baling bambu, eh, baling-baling helikopter irene terdengar dari dalam. Heli gukgukguk sudah terbang kembali, menuju istana megah milik keluarga bae setelah mengantarkan Putri mr. Bae itu menemui gebetan, doi, apapun itu di tempat ia bertanding.
Irene menatap tajam kearah yooA. Kenapa? Iyap. Irene sudah tau kelakuan yooA kemaren kayak gimana.
Wendy terkekeh pelan melihat irene yang sudah mengambil ancang-ancang akan mengeruk salah satu alis milik gadis cabe pho penikung pelakor curut dari alaska, hama, pengganggu, yang dari kemaren modus ke gebetan barunya irene.
Kenapa irene tiba-tiba bisa disini? Kalian mau tau? Mau tau apa mau tau banget? Hayo penasaran yah?
Itu karena...
Karena..
Cie nunggu.
Irene diberitahu oleh...
Oleh..
Oleh...
Hehe. Udah ah.
Irene diberi tau oleh wendy. Yep, yang tadi nebak wendy suka sama seulgi, sebenernya salah. Wendy bukannya suka, melainkan, ia adalah seulrene shipper hardcore!! Seperti biasa, wendy adalah pelindung kapal seulrene.
Wendy awalnya membenci irene, karna perlakuan irene yang memang dari awal tidak baik. Namun, saat kemarin malam, tiba-tiba irene menelponnya dengan suara isak tangis, berkata bahwa ia menyesal atas perbuatannya kepada seulgi, dan juga kepada dirinya, padahal irene gak pernah nyari masalah sama wendy.
Malam itu irene curhat ke wendy, dan sebagai malaikat yang memang itu sifatnya wendy, ia pun mendengarkan dengan baik.
Irene berkata bahwa sepertinya ia telah jatuh hati kepada seulgi. Irene gak pernah bisa berbohong. Ia gak tahan menyembunyikan sesuatu terlalu lama. Makannya akhirnya setelah ia jujur kepada joy dan yeri, ia pun jujur kepada wendy.
Sejak saat itu, wendy dan irene berteman, dan hidup bahagia selamanya. Eh, salah-salah.
Wendy membantu irene, seperti membantunya memastikan perasaannya, atau apalah. Karna seperti yang kalian ketahui, irene yang awalnya membenci hubungan sama jenis, sekarang malah menjadi bagian dari itu.
Pasti irene awalnya syok, dan tekanan batin. Tapi dengan baik, wendy membantunya. Irene syok awalnya, tapi wendy berkata bahwa Cinta bisa datang dalam bentuk apapun, bahkan dalam bentuk yang paling tidak kamu sadari.
Cinta bisa datang kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja. Dan itulah yang membuat irene menjadi seperti yang sekarang.
Ngegas pol.
Ngegas, gencar mendapatkan hati seorang kang seulgi, dan membuat wendy gemas dibuatnya.
Wendy pun juga berteman dengan joy dan yeri. Dan mereka bertiga kompak membantu sahabat mereka ini. Duh gemes.
Wendy juga lah yang memberitahukan perlakuan yooA yang keganjenannya naudzubillah. Membuat wendy jijique.
Irene datang dengan senyuman yang malah terlihat menakutkan. Irene berjalan menuju seulgi yang tangannya lagi dipeluk sama yooA.
Kalo tatapan bisa membunuh, author pastikan yooA udah ada di kubur dari tadi.
Irene menatap yooA dengan tatapan yang mematikan. YooA bergidik ngeri, tapi dia kan gatau dia salah apa?
"Lo, lepasin seulgi" ucap irene datar. Suasana jadi tegang. Seulgi pun bingung, tapi ia terlalu takut untuk bertanya.
YooA udah otw nangis. Mau nangis aja dia tuh, ngeri banget sumpah irene, gakuat dd.
"Lo ngapain si rene, dateng-dateng udah kayak gitu" ucap seulgi. Ia bingung dengan sikap irene yang tiba-tiba kayak gini.
Irene tidak menggubrisnya sama sekali, irene masih diam menatap tajam kearah yooa yang udah mau nangis, eh malah udah nangis itu.
"Eh, eh jangan nangis. Rene, lo apain dia, kok nangis?" ucap seulgi sembari memegang pundak yooa yang sekarang tambah modus dengan memeluk seulgi.
Irene tambah kesel dong, ditarik tangan si yooa, dibawa keluar.
Seulgi yang terlalu terkejut, gabisa apa-apa. Tiba-tiba ada terdengar suara teriakan, yang seulgi dan wendy yakin itu teriakan milik yooa.
Ada suara helikopter lagi, bersama suara teriakan melengking itu. Irene masuk dengan senyum kemenangan, yang setengah seksi, setengah mengerikan kalo kamu udah melihat apa yang barusan irene lakukan kepada yooa.
Gak parah sih. Cuma diiket, disangkutin ke helikopter, dipulangin kesekolah. Inget, diiket, dan disangkutin. Jadi, yooa gak naik helikopter. Tapi ditarik gitu.
Irene menggantikan posisi yooa, sebagai cheerleader. Eh jangan salah, irene gini-gini jago loh, ngelakuin ginian.
Seulgi ternganga dibuatnya, sedangkan wendy cuma ketawa ngakak.
Yooa, semoga kamu selamat nak. :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?