Kang seulgi, seorang kapten tim basket dengan hati yang baik dan paras yang Indah. Dia seorang wanita, tapi memiliki wajah yang tergolong tampan.
Ia memiliki seorang sahabat, wendy. Wendy juga termasuk dalam anggota tim basket yang seulgi pimpin.
Wendy adalah sahabat masa kecil seulgi, dan hanya Wendylah yang mengerti penderitaan, maupun kebahagiaan seulgi.
Seulgi, tak seperti kebanyakan orang,dia terbuka dengan dirinya yang menyukai sesama jenis. Tapi ia biasa saja walaupun banyak pandangan jijik mengarah padanya.
Banyak yang membencinya, tapi semakin lama, orang-orang pun mulai mencintainya.
Bagaimana tidak? Seulgi hanyalah seorang gadis dengan hati yang masih suci, dan belum terkena noda jatuh hati, ia hanyalah gadis dengan Budi pekerti yang baik.
Dia selalu membantu temannya yang kesusahan, mementingkan orang lain sebelum dirinya sendiri, pekerja keras, dan kapten yang hebat.
Siapa yang bisa membenci gadis sebaik itu?
Ada sih, dan hanya satu orang disekolah mereka ini. Dia adalah irene bae, queen bee sekolah, gadis yang juga dipuja-puja oleh para siswa dan siswi.
Anak pemilik sekolah itu adalah orang yang sangat angkuh, arogan, dan seorang penindas.
Semuanya masuk dalam kategori orang yang paling dibenci oleh seulgi.
Sudah begitu, mulut milik irene bae itu selalu mengeluarkan kata umpatan dan kata kasar lainnya, dan itu semua sudah sangat cukup, untuk membuat seorang kang seulgi, yang tidak pernah membenci orang itu, membencinya.
Seulgi selalu melindungi para target penindasan irene, dan karenanya irene membencinya pula. Mereka selalu bertengkar tiap hari jika bertemu, dan bahkan hanya dengan melihat satu sama lain di kejauhan, mood masing-masing dari mereka pasti hancur.
Namun anehnya, irene selalu melihat pertandingan basket seulgi.
Ia membenci orang seperti seulgi, tapi ia mencintai permainan basket.
Dan seulgi adalah seorang kapten tim basket. Dan itu membuat irene bimbang akan pilihannya. Apakah ia akan tetap membenci gadis kang itu, ataukah ia akan tetap duduk di bangku penonton dan melihat gadis kang itu bermain dengan sangat baiknya.
Irene bimbang. Setelah diperhatikan,
Seulgi kayak beruang.
Itulah pikiran irene.
Selain memikirkan wajah seulgi yang seperti beruang itu, irene nampak berpikir hal lain. Bagaimana cara agar seulgi tak bisa mengganggu rencananya lagi? Apakah ia perlu membully seulgi juga? Ataukah ia perlu menyinggung soal seulgi yang gay tersebut?
Irene bingung. Dan akhirnya dia pun memutuskan untuk tetap membenci seulgi, karna seulgi adalah sebuah kesalahan.
Karna mengganggu rencananya, dan karna telah dilahirkan, kedua kesalahan terbesar seulgi, menurut irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?