#biarlahmasalaluuu
"Rene, ayo balikan"
"GILA APA MALES BANGET GUE BALIKAN SAMA LO, SEMPAK CURUT!"Bentak irene pada lelaki itu.
"Rene gue janji, gabakal gitu lagi"
"ALAH TALI BEHA! BISA LO APA HAH?! NYELINGKUHIN ORANG?!""Gue bakal jadi lebih baik"
"KUTANG SINGA! GAPERCAYA GUE!""kamu bisa jangan ngegas gasih, ini gue kesini mau ngajak balikan, mau minta maaf"
"PEDOMAN GUE ADALAH 'DIMANA ADA MANTAN, DISITU ADA MAS ALAH' JADI LEBIH BAIK LO PERGI DARI SINI.BYE"Ucap irene, lalu segera lari dari situ.
Mantannya itu hanya terkekeh, "lo gatau apa yang bisa gue lakuin kalo gini"
"Oi taetae! Cepetan sini, kelas udah masuk!"
"Ya ih bacot"Pemuda tadi, yang ternyata bernama taehyun, pergi dari lahan parkir menuju kelasnya.
Dan ternyata, kelas barunya itu, sekelas sama irene.
"Silahkan masuk, kim"
"Perkenalkan, nama saya kim taehyung, mohon kerjasamanya" ucap taehyung sembari membungkuk hormat.Irene berdecih pelan, pasalnya, mantan laknatnya ini bukan hanya selingkuh, namun nyaris saja membunuh irene.
Bisa dibilang.. Mantannya ini.. Psikopat akut dibalik wajah gantengnya itu.
Irene bergidik ngeri saat merasakan aura gelap taehyung dibelakangnya.
Ya, taehyung sekarang sudah duduk di bangku belakang meja irene.
Irene bisa merasakan tatapan intens milik pemuda bermarga kim itu.
Irene bergidik ngeri, dan akhirnya ia pergi dari situ, menuju kelas sebelah.
Mencari seulgi,dia masuk nyelonong aja gitu, gurunya aja gak sadar kalo ada murid kelas lain masuk kelasnya dia.
Tapi karna ini tuh bae joohyun yang kita omongin, jadi ya, gimana ya.
Irene segera duduk, menarik kursi kosong lalu duduk disamping seulgi.
Seulgi yang daritadi ngelamun, gatau kalo ternyata irene udah ada disebelahnya.
Gak sadar, bahkan sampai pelajaran selesai.
"Seul, bisa gak kekantin gak?"
"Hah, gak lap-EH BUSET KAPAN LO ADA DISINI KAGET GUE NJING! BANGSADH"irene menatapnya dengan tatapan datar, "kasar ih omongannya gue-lo" ucap irene sembari manyun
"Baideway eniwey baswey kita disini aja ya, ada setan yang ngikutin aku." ucap irene dengan suara pelan.
Seulgi yang gak ngerti apa-apa cuma bisa ngangguk, tapi dia tetep aja penasaran.
"Kenapa sih?"
"Masa lalu gue balik"
Tbc... Maaf ya kalo akhir2 ini dilan ini gak bisa nulis bagusan, soalnya kayak lagi gak mood, maapkeun jelmaan dilan ini ya wan kawan wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?