Ini sudah hampir seminggu, dan irene masih saja betah menemani seulgi ke kota-kota lainnya untuk pertandingan basketnya itu. Ia kini menjadi bagian dari cheerleaders, karna kemaren dia telah (dengan lembut) memulangkan yooA, si gadis cabe curut alaska itu.
Tapi tak ada satupun yang protes. Semenjak irene mulai dekat dengan seulgi, wataknya pun makin lama berubah. Ia bukan irene yang dulu, yang kasar dan pembully. Ia sekarang adalah irene yang baru, yang memiliki sifat humorisnya, tetapi masih memiliki aura sangar.
Irene bahkan memiliki beberapa teman baru, seperti solar, dan jisoo yang dikata mirip dengannya, dan juga jennie, kekasih jisoo. Saat ia mendengar jennie dan jisoo adalah sepasang kekasih, ia sudah tidak memiliki rada jyjyq lagi.
Ia malah... Biasa saja. Karna sekarang ia pun bagian dari hal itu. Lagipula, jennie dan jisoo terlihat cocok sekali.
Solar juga termasuk teman yang asik. Solar memiliki teman lainnya, seperti moonbyul, wheein, hwasa. Tetapi ketiga temannya yang lain itu lebih dekat ke seulgi.
Jisoo dan jennie juga memiliki teman lainnya. Yaitu chaeyoung dan lisa. Mereka semua adalah anak yang asik.
Irene bahkan tidak tau kenapa dulu ia tidak punya teman seasik ini.. Ia telah melewatkan banyak hal. Besok mungkin ia akan mencari korban bullyingnya dia dulu, lalu meminta maaf sebesar-besarnya.
Ceritanya irene mau tobat gengs.
Ini semua karna seulgi. Karna seulgilah, irene mengetahui apa itu kasih sayang, apa itu Cinta, apa artinya pertemanan, apa artinya.. Takdir.
Irene bersyukur, ia menatap seulgi yang kini sedang tertidur pulas, kepalanya ia sandarkan di jendela bis mereka. Irene tersenyum menatap seulgi yang tidur dengan imutnya. Dengan mulutnya yang sedikit terbuka itu, wajahnya makin imut saja.
Irene tersenyum lagi, lalu menyandarkan kepalanya di bahu seulgi.
Yah, karna ada wendy disitu, dan kebetulan dia lagi jalan.. Ya difoto deh.
Lumayan bro, seulrene moment. Buat di akum yutubnya dia nich, lumayan mafren~
Wendy tuh, udah gausah di ragukan lagi. Dia itu seulrene shipper bersertifikat SNI. pokoknya pro banget lah.
Bahkan pas dia ada tugas untuk membuat sebuah artikel, dia malah membuat artikel berjudul "SEULRENE IS REAL! PROVE!"
Dan anehnya lagi, kayaknya guru b. Indo mereka, bu joko itu seulrene shipper juga, jadinya wendy dikasih nilai A++++++ bukan 21++++
Aneh lagi irene yang udah keliatan kayak dia tuh jatuh Cinta sama seulgi, tapi seulginya gak peka dan malah suka sama yang lain.
Aneh. Banget. Fix.
Wendy kembali ketempat duduknya, terus berpikir.. 'Tapi gimana ya kalo seulgi beneran udah suka sama orang lain.. Dan itu bukan irene? Ah ngapain sih mikirin hubungan orang lain.. Mending mikirin jo- eh'
Irene sudah tertidur lelap, dibahu seulgi. Nah sekarang giliran seulgi yang bangun. Dia merasakan bahunya berat. Ketempelan apa ya?
Eh, beneran. Ketempelan bidadari cantiiiik banget. Duh, bidadari dari mana nih? Eh.. Tunggu bentar..
Irene?
Kapan irene ada di-
Ohya. Kemaren, kemarennya lagi.
Seulgi terkekeh, "ngapain si lo ngelakuin ini semua.. " ucapnya setengah berbisik, lalu memberikan jaketnya (yang lain) untuk menyelimuti irene, lalu seulgi menaruh tangannya dibelakang kepala irene, dan menariknya mendekat.
Udara di bis memang dingin, dan sekarang seulgi terlihat memeluk irene yang sekarang masih tidur.
Kemudian seulgi mencari posisi yang nyaman, lalu kembali tertidur sembari masih memeluk irene.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?