why?

5.4K 546 26
                                    

3 tahun sudah berlalu, dan perasaan seulgi yang sudah pasti, semakin kuat dan tidak pernah hilang.

Sekarang ia berada di Jepang, untuk melanjutkan pendidikannya.

Saat ini, ia sedang berjalan menyusuri sebuah jalan, saat tiba-tiba ia mendengar seseorang mengumpat.

Seorang gadis.

Seulgi memperhatikan gadis itu lekat, dan saat ia sadar itu siapa, seulgi langsung mengejarnya.

Gadis tadi, mengumpat karna ia bertemu dengan seulgi, dan kali ini mengumpat lagi karna seulgi mengejarnya sekarang.




"Tunggu!!"

"please! Jauh jauh dari gue!"

"Gak! Traktir gue makanan woe! Perjanjian tetep perjanjian!"

"Hahahahahah coba aja kalo kamu bisa menangkap aku!"

Mereka kejar-kejaran, sampe akhirnya mereka terjatuh di sebuah taman.

Mereka masih tertawa, lalu seulgi, menarik gadis tadi kedalam pelukannya.

"Gak kerasa udah 3 tahun, kenapa sih pas itu kamu pindah?"

Gadis tadi yang berada di pelukan seulgi, tersenyum.

"Kan biar kamu ngejer aku"

"Ih kamu, gatau susah apa, setahun aku mastiin perasaan aku, setahun aku nyari kamu, dan setahun setelahnya, kamu udah milikku"

"Dan setahun yang berikut-berikutnya"

"Hyun, aku sayang kamu"
"Iya iya tau, aku juga sayang kamu seul"

"Oiya, jangan ngomong kasar lagi please, aku gasuka"
"Terus gimana caranya kamu berhentiin aku?"

Cup!

"Tuh cara biar kamu berhenti. Kalo kamu gak ngomong kasar, aku cium deh"

"Yaudah, aku gabakal ngomong kasar lagi"

Dan setelah seulgi yang selama 3 tahun mencari keberadaan irene, memastikan perasaannya untuk irene, dan berusaha membuat irene jadi miliknya, sekarang terbayar sudah.

Setelah irene pindah, seulgi jadi seperti orang linglung. Tidak punya tujuan hidup.

Namun setelah lulus, joy dan yeri memberi tahu dimana keberadaan irene pada seulgi, dan setelah itu seulgi langsung mendatangi irene yang saat itu ada di Jepang.

Irene lari terus sih, tapi karna seulgi yang emang gigih banget, dan irene yang bucin banget, akhirnya sekarang mereka bersama deh.

Gak karam, karna kapal seulrene itu anti karam, dan gak boleh karam.

Contohlah saya, gak pernah membuat kapal seulrene karam :))))))

"Hyun.. Kamu mau ga.."
"Apa?"
"Kamu mau ga.. "
"....."
"Cebokin aku. Aku pup"
"...."
"....."
"......"
"....."
"....."

"KANG SEULGI MATI SANA LAH!"
"HAHAHAHAAHHA!"

the end~

Aneh gak sih endingnya? Yang penting gak karam kan gengs?

Pagi & Senja (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang