Sudah 3 hari, seulgi diemin irene. Irene gatau, kenapa seulgi marah. Kemaren irene udah dateng kerumah seulgi, bawa pizza 5 box, yang big box lagi, terus abis naro pizzanya di meja, irene langsung diusir sama seulgi.
Besoknya, irene bawain kue, kue ultah. Padahal gak ada yang ultah, tapi karena kue ultah itu enak banget, jadinya ya dibawain. Tapi pas irene baru mau duduk, diusir lagi.
Besoknya, irene bawain tukang pijet, karna kemarin seulgi jatoh disekolah, kesandung tayo, jadinya kakiknya keseleo. Tapi pas seulginya udah mau dipijet, irenenya diusir lagi.
Dan hari ini, seulgi masih aja diemin dia. Irene udah nyoba nanya, udah coba nelpon, udah nyoba ngechat, udah nyoba kirim surat pake burung merpati, segala cara udah dipake.
Akhirnya,irene nyerah dan nanya ke wendy. Wendy yang tau kenapa seulgi marah gitu, bilang ia tidak akan memberitahu irene, karna itu hak seulgi.
Irene pun makin gencar aja ngejer seulginya. Tiap hari dibeliin makanan, dikasih bunga tiap hari, ih seulgi juga bisa baper kan?
Tapi, ternyata jika kamu lihat dari sisi seulgi, sebenernya dia marah bukan karna kelakuan irene.
Ia tidak apa jika irene menyukainya. Bagus malah kan? Tapi seulgi hanya merasa bersalah..
Karna ia tidak bisa membalas perasaan irene.
Yep, seulgi udah punya orang yang dia sukai. Tapi ia tidak mungkin mengatakan itu pada irene. Ia berkata dan menjauh dari irene ini hanya semata-mata agar irene menyerah padanya.
Seulgi merasa tidak enak pada irene, karna seulgi udah jatuh hati banget sama ini orang. Seulgi berusaha menjauh dari irene, agar irene berhenti mengejarnya, dan menyerah aja.
Tapi perlakuan irene dari kemarin itu yang membuat seulgi makin gak tega. Disaat akhirnya irene bisa mulai mencintai lagi, malah perasaannya gak bisa dibales.
Seulgi juga ingin membalas perasaan irene, tapi bagaimana bisa?
Jika saja seulgi tidak mencintai orang ini terlebih dahulu, mungkin sekarang seulgi akan jatuh hati pada irene.
Tapi yah, semuanya sudah terlanjur.
Seulgi beneran gak tega, irene sebenernya hanyalah gadis polos dan terlalu baik, namun tertutupi oleh perilakunya dulu, yang sekarang sudah mulai berubah.
Seulgi gak tega, tapi mau bagaimana lagi?
Wendy tau, tapi ia tidak tau siapa yang sudah seulgi cintai. Wendy aja bingung, siapa sih?
Wendy pun gak tega ngasih tau itu ke irene, setelah kemaren-kemaren irene nangis segitunya hanya karna menyadari perasaannya sama seulgi.
Wendy juga tau, kalo dia bantuin irene dapetin seulgi, dianya yang jahat sama seulgi. Tapi kalo dia bantuin seulgi menjauh dari irene, dianya gak tega sama irene.
Dan akhirnya, wendy pun menyerahkan ini sama takdir.
Dan saat sudah diserahkan pada takdir..
Tidak akan ada yang berjalan mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pagi & Senja (√)
Teen FictionREVISI irene, sang queen bee sekolah yang sering menindas murid lain, jatuh hati pada seulgi, seorang kapten tim basket dan penyelamat korban penindasan irene. bagaimana cara irene membuat seulgi jatuh hati padanya juga?