Isi kepala masih menimang-nimang dua pilihan. Lakukan atau tidak. Keduanya berada dalam posisi seimbang. Meski belum ada keputusan, saraf jari Rivaille bersikukuh mengetik balasan untuk pemuda di seberang sana.
Eren Jaeger
Permainan apa itu, Heichou?
Rivaille meneguk ludah. Gawat. Bocah itu sudah terlanjur penasaran. Salahnya sendiri yang tiba-tiba memancing.
Riv.
Namanya RP
Temanku bilang banyak yang memainkannya
Kau pasti sudah tahu kan
Eren Jaeger
Oh roleplaying?
Boleh, Sir!
Tentang apa?
Nah lho. Ditanya tentang apa, Rivaille tak tahu pasti. Ide bermain peran inipun juga usul Hanji yang lebih kekinian dibandingkan ia yang kolot, saat bertanya topik pembicaraan yang pas untuk bocah SMA. Dia juga tidak terlalu mengerti selain garis besar permainan itu sendiri.
Akhirnya, Rivaille membalas agar tak perlu memakai tema-temaan segala. Ia langsung menentukan setting. Di sebuah ruangan—anggap saja ruang keluarga. Tengah-tengahnya ada sofa hitam panjang yang menghadap layar LCD televisi. Soal waktu kesampingkan dulu sejenak.
Riv.
Kau bisa menganggapku perempuan kalau risih
Menganggap laki-laki juga boleh
Rivaille tak tahu di penghujung sana, bocah itu terkikik sambil mengetik balasan mengiyakan. Si pemuda Jaeger bergumam pelan, "Saya mana bisa begitu. Memangnya roleplay seperti apa sih, Heichou."
Mereka memulai permainan peran dengan Rivaille yang tengah membaca novel di sofa. Penasaran karena iris obsidian tak kunjung lepas dari lembar tersebut, Eren menghampiri, bertanya. Kehadiran si bocah berhasil membuat tatapan Rivaille beralih dan menutup bukunya.
Hingga mereka sampai pada babak yang menjadi rencana Rivaille.
Riv.
Eren, sini *menepuk paha*
Sejak percakapan dimulai, Rivaille masih dilema tata cara penulisan dialog RP. Hanji tak memberinya tutorial. Jadi jangan salahkan ia.
Eren Jaeger
Kenapa Sir? *duduk di atas paha Heichou*
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomchat [HIATUS]
Fanfiction"Dunia maya tempat yang misterius. Dunia dimana kita bisa mengarang apapun sesuka hati, tanpa perlu takut ketahuan berbohong." [Requested] [WARN: R18+ BXB, HAREM] Disclaimer: Hajime Isayama, slight Fujimaki Tadatoshi :> Cover cr © Artist