Taehyung tersenyum, munculah ide brilian taehyung. Ide brilian yang bisa dibilang gila. Taehyung melihat gadis yang ia suka ada di hadapannya, kesempatan ini sayang untuk di sia siakan, ia pun segera membuka aplikasi kamera yang ada di hpnya. Ia berniat untuk memfoto rose.
Ketika ia mengambil gambar, diluar dugaan ternyata blits kamera taehyung menyala dan parahnya lagi, rose menyadari situsi tersebut. Rose menoleh ke arah taehyung. Sedangkan, taehyung memasang wajah tidak bersalah. Rose menatap taehyung tajam.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya rose
"Aku? kau tidak lihat? Aku duduk" jawab taeyung santai
"Kau mengambil gambarku kan? " Tanya rose, rose mulai berdiri dan melangkahkan kakinya satu langkah, tangannya dilipat didepan dada
"Kalau iya kenapa? Lagi pula , kau kan sudah biasa di foto?" Jawab taehyung santai, kini taehyung sudah berdiri dan melangkahkan kakinya ke depan rose, kini jarak mereka tidak terlalu jauh.
"Lelaki berengsek sepertimu memang tidak punya sopan santun, kau hanya bagus di cover" rose marah dan memaki taehyung
"Hey nona, jaga mulutmu sebelum aku bungkam dengan bibirku" respon taehyung sambil memamerkan smirknya, taehyung senang melihat ekspresi rose ketika sedang marah, sangatlah menggemaskan.
Taehyung memajukan wajahnya, sambil melangkahkan satu kakinya lagi mendekati rose, refleks , kini rose melangkahkan satu kakinya mundur
"Jauhkan wajahmu sebelum aku menamparmu" ancam rose
"Silahkan nona, kalau bisa" respon taehyung
Rose mengangkat tangannya mengarahkan pada taehyung dan siap menampar taehyung. Dengan sigap taehyung menarik tangan rose sehingga tubuh rose tertarik ke arah tubuh taehyung. Rose menabrak tubuh taehyung dengan keras.
Taehyung bisa merasakan kedua breast rose menabrak dadanya. Taehyung menyunggingkan smirknya kembali.
"Akhhh" rose mengerang kesakitan karena yang di rasakan rose adalah kedua buah dadanya menghantam dada taehyung. Erangan rose tersebut malah membuat taehyung semakin menjadi, kini adik taehyung sedikit bangkit. Taehyung langsung menangkupkan kedua tangannya di pipi rose dan mengangkat nya, taehyung megecup cherry lips rose. Rose yang kaget berusaha mendorong dada taehyung, tetapi, usaha rose tersebut hanya menghasilkan nihil. Badan taehyung begitu kokoh bagi rose. Sedangkan taehyung kini melanjutkan kecupan tersebut menjadi sebuah lumatan. Ia melumat bibir rose dan menghisap bibir bawah rose.Rose merasakan getaran yang hebat, kakinya melemas. Tetapi rose tetap berusaha menghentikan taehyung. Taehyung memegang pinggang rose dan mencoba menaikkan tangannya ke breast rose. Dengan sigap, rose mencubit lengan taehyung sekuat tenaga.
Refleks taehyung melepaskan lumatannya tersebut
"Argh"erang taehyung kesakitan sambil mengusap usap lengannya
"Bitch, you take my first kiss" rose marah, mukanya sudah memerah sejak tadi, sejak taehyung menciumnya
"Of course, i will take the secound, third, untill the last babe" respon taehyung sambil memamerkan smirknya
Jungkook keluar dari kamar mandi
"Hyung, kau tidak jadi pergi? " Tanya jungkook, pandangan jungkook kini tertuju ke arah rose"Oh jelas saja tidak jadi pergi, ada kau juga ternyata" jungkook bergumam lagi sambil mengangguk anggukan kepalanya dan tetap menatap ke arah rose
"Haha" taehyung hanya tertawa kecil sambil merangkul jungkook dan pergi meninggalkan rose.
-----------------------------------------------------------------
Gua lagi nunggu kapan blackpink come back saoloh,
Sorry ya pendek pendek.kwkkw
Gua abis vaksin, tangan kiri gua pegel, susah ngetik.⚫Salam cecan⚫
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...