Part 22

5.7K 541 39
                                    

Taehyung melihat gadis yang sering ia katakan 'istri' itu sedang tertidur pulas di ranjangnya.

Taehyung melepas jaketnya karna ia merasa kepanasan. Ia menyampirkan jaketnya di kursi rias milik rose. Ia berjalan sempoyongan menuju ranjang Rose.

Perlahan taehyung menaiki ranjang Rose. Taehyung duduk di samping rose sambil mengamati wajah rose. Rose tampak tetap cantik meskipun sedang tertidur. Wajah rose menenangkan hati taehyung.

Cup

"Ini hukuman karna kau mengabaikanku" taehyung berbicara sendiri setelah mengecup bibir rose.

Cup

"Yang ini karena kau mengabaikanku"
Sekali lagi omelan taehyung keluar setelah kecupan keduanya di bibir rose.

"Yang ini, spesial, karena aku sangat merindukanmu"

Sedetik kemudian, taehyung mulai mengecup rose untuk yang ke tiga kalinya dan melumat bibir rose. Taehyung mulai membaringkan badannya di samping rose dan sebagian badannya menindih rose.

Taehyung menyudahi lumatannya setelah di rasakan Rose melakukan pergerakan. Mungkin rose merasa pernafasannya terganggu. Taehyung pun memposisikan dirinya di samping rose. Kini rose tidur menghadap taehyung.

Taehyung mulai membelai wajah rose sambil terus mengamati wajah rose.

"Maafkan aku, aku salah" katanya pelan

"Aku masih tidak bisa mengontrol diriku sendiri" lanjutnya lagi.

"Aku terlalu cepat bertindak"

"Aku brengsek" kalimat ini mengakhiri kutukan taehyung pada dirinya sediri.

Setelah itu, taehyung memeluk Rose dan mulai memejamkan matanya.

****
Rose terbangun ketika di rasakannya ada suara alarm . Ia menoleh ke gorden dan dirasakannya matahari sudah menyapanya.

Perhatiannya teralihkan pada sesuatu yang membuat tubuhnya sulit bergerak. Ia merasakan ada hembusan nafas di leher nya.

'de javu' itulah yang ada di fikiran rose saat ini.

"Aaaaa......." Teriakan rose terhenti oleh tangannya sendiri yang membekap mulutnya sendiri.

Ia menemukan sosok taehyung yang terbangun dan mulai mengubah posisi tidurnya karena teriakan rose.

"Ya!!!!! Ngapain kau disini" tanya rose pada taehyung

Taehyung tidak me reapon rose dan masih saja berbaring di tempatnya. Rose mencium ada sesuatu yang aneh. Ia pun mendekatkan dirinya pada taehyung dan mengendus endus di dekat wajah taehyung.

'dia mabuk'

Rose menggerak gerakkan tubuh taehyung, tetapi, tidak ada respon dari taehyung. Rose yang kesal akan sikap taehyung tersebutpun mulai mencari cara untuk membangunkan taehyung.

"Arggh" erang taehyung yang merasakan lengan kirinya sakit. Ternyata itu ulah Rose yang mencubit lengan kiri taehyung.

"Kau mabuk?" Tanya rose

"Aku dimana?" Tanya taehyung balik sambil ia menyebarkan pandangannya ke se isi ruangan tersebut.

"Di asrama ku" kata rose. Taehyung baru menyadari wanita yang ada di depannya itu rose. Ia pun langsung memeluk rose erat. Tetapi pelukan itu tidak bertahan lama.

"Hah? Asrama blackpink?" Tanya taehyung kaget dan masih tak percaya dengan apa yang di katakan rose.

"Mengapa kau bisa disini?" Tanya rose lagi

The JerkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang