Part 29

4K 431 28
                                    

"ayo bertemu" ajak gadis ini pada orang di sebrang telfonnya

"Sepertinya kau sangat merindukanku, baru tadi pagi kita bertemu, kau sudah ingin bertemu lagi" balas pria yang ada di sebrang telfonnya.

"Iya, aku merindukanmu, dan aku akan sangat merindukanmu, makanya, ayo bertemu" ajaknya lagi

"Dimana?" Tanya sang pria yang tak lain adalah taehyung.

"Di taman bermain biasanya"

"Jam?"

"Seperti biasa"

"Oke"

***
Seorang pria tampak sedang menunggu di bawah terangnya sinar lampu taman. Pria tersebut adalah taehyung yang sedang menunggu rose.

"Hey,kenapa kau selalu datang lebih dulu dari aku?" Tanya rose mengagetkan taehyung.

Taehyung terdiam sebentar kemudian ia mengukir senyum tampan di wajahnya.

"Karna aku tak mau membuatmu menunggu, meski hanya sedetik, aku juga tidak ingin kehilangan waktuku bersamamu, meski hanya setengah detik"

Rose tersenyum mendengarnya.

"Kebiasaan" komentar rose sambil mengacak acak rambut taehyung.

Taehyung pun berdiri.
"Ayo naik itu, kita tidak pernah naik itu sebelumnya" ajak taehyung sambil jari telunjuknya menunjuk ke arah bianglala

Rose tersenyum dan mengangguk mengiyakan ajakan taehyung.

Mereka pun mulau menaiki biang lala tersebut. Bianglala mulai bergerak berputar ke tempat yang lebih tinggi.

"Wah, ternyata seoul sangat indah di malam hari" puji rose yang terkagum dengan pemandangan di luar. Senyuman cantik terukir di wajahnya.

Taehyung memandang ke gadis yang ada di hadapannya tersebut penuh cinta. Tatapannya seolah olah mengisyaratkan bahwa rose adalah miliknya seorang.

"Indahkan? Indah mana dengan melbourne?" Tanya taehyung

"Melbourne tidak kalah indahnya. Nanti kau ku ajak jalan jalan juga kalau kau... liburan kesana" ada sekat di antara kalimat ajakan rose tersebut. Ia tidak berani menatap taehyung dan senyumnya mulai menghilang.

"Jadi, kita menikah di mana? Melbourne atau seoul?" Canda taehyung.

Rose tersenyum paksa mendengar candaan taehyung tersebut. Ia tidak menjawabnya. Ia masih saja menujukan pandangannya ke arah luar. Sedangkan, taehyung, masih saja memperhatikan gadisnya itu.

Mereka kini sudah keluar. Nampak rose sedang duduk di kursi yang biasa ia duduki dengan taehyung. Tapi ia hanya duduk sendirian. Tak lama kemudian, taehyung datang sambil membawa kembang gula di tangannya.

"Aku belikan satu saja, karna pertama, ini gula, tidak baik untuk kesehatan, kedua, kau sudah terlalu manis, aku tidak butuh yang manis manis lagi karna ada kau" kata taehyung.

Rose tersenyum mendengar ucapan taehyung tersebut.

Rose dan taehyung memakan kembang gula tersebut.

"Tae" panggil rose pelan.

Taehyung pun menatap gadis yang di cintainya itu

"Kenapa?" Tanya taehyung.

Sesaat rose menarik nafasnya dalam
"Kita akhiri saja" kata rose.

3 kata yang keluar dari mulut rose tersebut, sukses membuat taehyung bungkam. Ia terdiam tetapi pandangannya tetap dia berikan ke arah rose.

The JerkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang