Taehyung masih fokus menyetir sambil menceritakan semuanya pada rose. Rose menyimak penjelasan taehyung tersebut.
"Bahkan aku tidak tau jika kehidupanmu dulu seperti itu" kata rose sedih
"Kau mengasihaniku?" Taehyung tertawa
"Ahh- anii, orang sepertimu tidak cocok di kasihani" canda rose.
"Kita ke asramamu atau ke apartemenmu?" Tanya taehyung
"Apartement, kami sudah lama tidak tinggal di asrama, setelah 5 tahun debut, setengah dari larangan yang terdapat kontrak YG sudah diperbolehkan" kata rose.
"Berarti kau boleh berpacaran dan berkencan"
"Boleh, tetapi jika di izinkan"
Taehyung tersenyum mendengar hal tersebut.
Mereka sudah sampai di apartement rose.
Setelah membantu rose membawa barangnya, taehyung melesat pergi ke rumahnya.Taehyung sedang duduk di sofa usai ia mandi. Ia melihat ponselnya dan mulai mencari kontak ke6 temannya.
"Hyung"
"Hah?? Kau siapa?" Balas orang di sebrang telfonnya.
"Namjoon hyung,Kau melupakanku?? Aku taehyung"
"Whatt?? Taehyung?? Hahhh???" Namjoon sangat kaget mendengar suara dari sebrang telfonnya tersebut.
"Ya!!!!! Kemana saja kau?" Omel namjoon
"Aku?? Aku sudah berkeliling dunia.haha"
"Ya!!! Mari bertemu aku akan memutilasimu nanti" omel namjoon lagi
"Kapan?" Tanya taehyung
"Nanti malam apa kau bisa? Sore ini jimin tiba di korea, aku akan mengajaknya juga nanti" kata namjoon
"Hah?? Kukira kalian semua menetap di korea"
"Iya memang, hanya jimin yang sedang ada pemotretan di paris"
"Iya iya, aku melihat beritanya bahwa jimin seorang model"
"Ku kira kau sudah melupakan kita" canda namjoon
"Ya, tidak mungkin, jadi nanti malam dimana hyung?" Tanya taehyung
"Di tempat kita biasa berkumpul dulu"
"Baiklah aku akan membawa calon istriku"
Rapmon terdiam mendengar kalimat taehyung tersebut, fikirannya langsung tertuju pada rose. Calon istri? Bagaimana jika rose tau semua ini, rapmon tau kalau rose masih mencintai taehyung. Rapmon tidak tau jika yang dimaksud calon istri oleh taehyung adalah rose.
"Iya iya, jam 8 kami tunggu kedatanganmu" kata rapmon dan kemudian mereka memutuskan sambungan telfon mereka.
***
Taehyung pun hendak memberitau rose tentang pertemuannya nanti malam.
"Yoboseo""Yoboseo, sedang apa?"
"Istirahat"
"Apa kau ada acara nanti malam?"
"Ani"
"Bagus, aku jemput jam 7, berdandanlah yang cantik" kata taehyung
Belum sempat rose bertanya taehyung langsung memutuskan sambungan telfon tersebut.
06:30
Rose berdandan sesuai dengan perintah taehyung, ia tidak ingin memgecewakan pacarnya tersebut,ia teringat ketika taehyung mendatangi appanya. Ia tidak sempat mempercantik dirinya kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...