Rose pergi meninggalkan taehyung sendirian di taman.
Rose menaiki taxi dan berhenti di depan asramanya, tetapi rasanya ia tidak ingin memasuki gedung itu.
Rosepun melangkahkan kakinya menjauhi gedung tersebut. Ia berjalan entah kemana hingga ia melihat kedai kecil 'kedai bintang' entah setan apa yang merasukinya, ia memasuki kedai itu.
"Nek aku mau minum" kata rose pada nenek penjaga kedai.
"Kau ini anak gadis, pergi minum sendirian" nenek mengomel
"Jika aku pergi dengan orang, berarti aku melanggar perjanjian kontrakku, aku akan mendapat masalah lagi nantinya, aku lelah" kata rose.
Nenek itu membawakan rose pesanannya.
Rose mulai meneguk minuman tersebut perlahan lahan. Air mata mulai meleleh di pipinya.Entah sudah berapa botol yang diminumnya rose. Rose minum sambil terisak isak.
Nenek penjaga kedai tersebut menatap miris ke arah rose.
"Hey anak muda, cepat pulang, aku akan menutup kedaiku" kata si nenek
Rose menatap nenek itu sebentar, kemudian ia kembali menundukkan kepalanya dan menyandarkan kepalanya dimeja sambil menangis terisak isak.
"Siapa namamu?" Tanya nenek tersebut
"Lo...ce, roce,, ani, istri taehyung. Kim taehyung.. kenapa kau pergi.. kim taehyung" rose terisak isak
Tangan kanannya menggenggam sesuatu. Rose masih menenggelamkan mukanya. Nenek tersebut menunggu hingga di rasakannya rose sudah tak berkutik. Nenek itu pun mengambil benda yang di genggam rose. Ternyata itu adalah sebuah foto.
Nenek tersebut terdiam dan menatap foto itu lama.
"Astaga pria ini" umpat sang nenek.
Nenekpun berlalu meninggalkan rose yang masih berdiam diri. ia meletakkan foto tersebut di dekat rose.
Nenek pergi mencari sesuatu di lacinya. Akhirnya ia mendapatkan kertas berisi nomer telfon taehyung.
Nenek berjalan menuju rose lagi.
"Hey anak muda, apa nama pacarmu taehyung" nenek menanyai rose yang tengah tertdiam itu. Rose mengengguk pelan. Rose mangangkat kepalanya.
"Kau ini, jadi tidak cantik lagi sekarang, lihat wajahmu itu, matamu bengkak" ejek sang nenek
Rose menunjuk fotonya dengan taehyung yang tadi.
"Dia, semuanya karnanya" rose mengumpat kesal kemudian ia meremas foto tersebut dan membuangnya ke asbak di depannya.
Sedetik kemudian rose sudah tertidur di meja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...