Pria bersuara bariton tersebut menarik rose kedalam pelukannya. Luapan tangis rose pun pecah dalam pelukan pria tersebut. Rose terisak. Rose larut dalam kesedihannya. Ia tidak merasakan kencangnya angin darat di tepi pantai tersebut. Ia hanya merasakan kehangatan yang di pancarkan oleh pria bersuara bariton tersebut.
Pria tersebut mulai membelai rambut rose dengan tangan kanannya. Dan tangan kirinya mengusap punggung rose.
Setelah puas menangis dalam pelukan pria tersebut. Rose melepaskan dirinya.
"Kau, aku merindukanmu" suara baritone pria tersebut terdengar lagi.
"Kau sudah menikah?" Tanya rose dengan suara paraunya karna ia habis menangis.
Pria tersebut menggeleng cepat.
"Kau?" Tanya pria tersebut pada rose.
Rose tersebut menggeleng ragu.
Melihat respon rose, pria tersebut menjadi bingung.
"K-kau Apa kau mencintai seseorang?" Tanya pria itu lagi, masih dengan suara baritonnya.Rose mengangguk pelan dan kemudian menunduk.
Rose mulai membendung airmatanya lagi, dan berusaha untuk menahannya agar tidak meleleh di pipinya.
Sedangkan pria tersebut merasakan sakit teramat dalam di lubuk hatinya.
"Aku akan menikah dengannya segera" lanjut rose lagi.
Air mata sukses meleleh di pipi rose. Ia harus menyatakan kenyataan ini pada Pria yang selama ini ia nantikan. Pada akhirnya kisah cintanya harus berakhir seperti ini.
Pria di hadapannya tersebut masih terdiam sambil menetralkan perasaannya.Taehyung pov
Adikku menelfonku dan berkata bahwa ia sedang berada di pantai dan ia mengalami sedikit kecelakaan. Ia bilang, ia tersengat ubur ubur. Kakak mana yang tidak panik ketika adiknya kesakitan dan nyaris sekarat???
Aku segera meninggalkan pekerjaanku dan pergi menuju pantai. Sebenarnya aku membenci pantai. Aku benci semua pantai yang ada di dunia ini. Karna di pantai lah awal dari keberengsekanku. Aku merasa gagal. Aku ini pengecut. Aku keluar dari masalahku karena aku tidak bisa menyelesaikannya. Aku mundur dari masalah percintaanku tanpa memikirkan dampak pada wanita yang mencintaiku dan juga aku cintai.
Adikku mengirimkan alamat pantai tersebut. Astaga. Sumpahhh . Pantai itu. Kenapa harus di pantai itu ya tuhan. Pantai tempat aku mengungkapkan perasaanku pada Rose. Aku benci semua ini.
Aku tergesa gesa turun dari mobilku dan berlari kesana kemari mencari adikku, tapi aku tidak menemukannya. Hingga akhirnya aku mendapatkan pesan.
Lian Kim
Oppa kau dimana?
Kau yang dimana?
Sebenarnya aku dirumah hehe
Hah?
Oppa ayolah, aku tau kau masih mencintai rose eonni, kau selalu menolak jika aku ajak bertemu dengan rose eonni, kan? Aku sudah merencanakan semuanya. Tolong jangan gagalkan ini.
Apa maksudmu?
Di pantai itu ada rose eonni, cepat cari dia dan bawalah dia bersamamu lagi
Hah?
Oppa sampai kapan kau memhongi dirimu sendiri? Aku tau kau sangat ingin bertemu dengannya, tapi entah setan apa yang ada di tubuhmu sehingga kau selalu menghindarinya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...