"taehyung bangunnn" kata rose sambil mengguncang guncang tubuh taehyung. namun taehyung tidak memberikan respon sedikitpun.
"taehyung bangun" kata rose lagi, kali ini ia mengguncangkan tubuh taehyung lebih kencang
"kenapa?" taehyung langsung mendudukkan dirinya panik. taehyung tidur dengan hanya mengenakan celana, dan tidak mengenakan baju. sehingga dda bidang taehyung terekspos dan juga tato mawar yang ada di dada kanan taehyung terpampang di hadapan rose.
"aku tidak papa" kata rose santai. taehyung segera memeluk rose dengan khawatir,
"syukurlah, ku fikir kau kenapa napa" kata taehyung yang kemudian membawa rose berbaring di dekapannya
"aku tidak papa, tapi anakmu kelaparan" kata rose
"yasudah, ayo kita deliveri" kata taehyung santai
"tapi aku, eh salah, anakmu ingin kimchi" kata rose
"mana ada orang menjual kimchi di melbourne" balas taehyung
"tapi aku, ahh, ani, anak kita menginginkannya, ayolah, sebagai appa yang baik, apa kau tega membiarkannya kelaparan didalam sana?" kata rose pelan
taehyung mana tega kalau sudah mendengar suara lirih rose yang memohon.
"dia harus belajar bersabar sesekali" kata taehyung malas. taehyung masih tetap memejamkan matanya
"jadi kau tega?" tanya rose mulai dramatis lagi
"besok pagi saja sekalian, manaada orang berjualan kimchi yang buka jam segini" kata taehyung
"ini sudah pagi" kata rose
"ini masih jam 1 sayang, "balas taehyung
"hmmm" rose hanya mengangguk pelan.
"dengan begini ia pasti sudah akan kenyang" taehyung kemudian mengecup kening rose, lalu beralih ke kedua kelopak mata rose, dan kemudian kedua pipi rose, dan terakhir adalah bibir rose.
kemudian ia tidak membiarkan rose untuk perotes, ia langsung memeluk rose erat. selama masa kehamilan rose, taehyung menjadi lebih perhatian pada rose, taehyung jadi sering mengambil cuti dan pulang lebih awal. taehyung juga rutin membawa rose ke tempat berolahraga dan ke dokter kandungan.
betapa bahagianya keluarga besar rose dan taehyung ketika mendapatkan kabar tentang kehamilan rose. teman teman mereka yang di korea juga memberikan selamat pada mereka.
"jika terjadi sesuatuhubungi aku segera" kata taehyung sambil mengecup kening rose.
kemudian taehyung keluar dari mobilnya dan berlari untuk membukakan pintu mobil rose.
mobil taehyung itu bukan terparkir di depan rumah alice, hari ini rose menunggu taehyung di rumah ibu mertuanya. nampak lian yang sudah berdiri menyambut mereka di pintu.
"jaga kakak iparmu baik baik, jika ia kenapa napa, kau juga akan kenapa nana" canda taehyung pada lian.
"hmm, aku bukan tipe orang yang ceroboh sepertimu oppa" lian membalas candaan taehyung
taehyung mengecup kening rose lagi, kemudian ciumanya turun ke perut rose yang sudah besar, maklum saja, kandungan rose sudah memasuki usia 8 bulan.
rose memang sudah tidak banyak meminta dan tidak cengeng lagi seperti ketika ia memasuki bulan bulan pertama kehamilannya. tetapi tetap saja rasa khawatir taehyung selalu ada pada rose.
setelah berpamitan dengan adik dan ibunya dan juga rose, taehyungpun pergi menuju kantornya.
lian memang sedang libur tidak bekerja. ia pun mengajak rose untuk menonton beberapa film film baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...