5 bulan sudah Rose dan taehyung tidak pernah melakukan kontak. Baik fisik ataupun lisan. Hubungan mereka juga tidak jelas, apakah mereka pacaran? Atau sudah putus?Selama ini blackpink dan BTS disibukkan oleh kegiatan masing masing. Belum lagi Tzuyu yang semakin tergila gila dengan taehyung, entah dari mana gadis itu kini telah memiliki kontak Taehyung.
"Hey, ayo bersiap, kita akan gladi bersih" ajak rapmon
"Masih setengah jam lagi" respon taehyung sambil bermalas malasan di kasurnya.
"Setidaknya kau harus tau diri, kita ini bersiapnya lama" balas rapmon lagi
Taehyung pun bangkit dari kasurnya dan beranjak untuk bersiap.
Kini BTS telah duduk di kursi penonton menunggu giliran untuk mencoba panggung yang akan di pakainya tampil besok malam.
Entahlah, tampilnya memang masih besok malam, tapi mereka sudah disuru mencoba panggungnya dari sekarang.
Taehyung nampak seperti orang yang tidak bersemangat. Ditambah lagi ia berpapasan dengan June tadi ketika memasuki ruang crew. June yang memang cuek dan tidak pedulian orangnya , sama sekali tidak memberi hormat pada taehyung, jangankan memberi hormat, melirik pun tidak.
Dan yang membuatnya semakin kesal, ada TWICE yang sedang duduk di kursi tidak jauh dari mereka.
"Maaf untuk grup yang sudah mengambil nomer antrian, tetapi, ada permintaan dari YG diractur, bahwa grup dibawah asuhan YG Entertaiment harus mencoba panggung lebih dulu karna mereka harus menghadiri rapat kerja " ujar salah satu crew yang ada di atas panggung
Pengumuman itu membuyarkan lamunan taehyung, ia pun mulai memperhatikan panggung.
Senyuman terukir di wajahnya, ketika ia melihat rose yang mulai mencoba mic nya. Meskipun hanya dengan pakaian yang simpel dan non make up, rose masih terlihat cantik. Bahkan dengan celana yang terangkat sebelahpun tidak membuat rose rembes.
Rose terus fokus pada gerakan serta lirik lagu yang ia bawakan. Ia tidak berani melihat ke arah taehyung, karna itu hanya membuatnya tidak fokus dan membuat moodnya turun.
Walau sudah 5 bulan ia tetap tidak bisa melupakan kejadian itu. Dimatanya taehyung adalah orang terbrengsek yang pernah ia temukan.
Rose juga ingat, berkali kali taehyung mencoba untuk menemuainya, dan berkali kali juga rose mencoba menghindari taehyung. Baik di belakang panggung, ataupun di tempat lainnya.
Rose menyebarkan pandangannya ke arah semua penonton kecuali BTS, pandangannya terhenti pada twice yang sedang memperhatikan blackpink. Ia memperhatikan satu satu anggota TWICE, tetapi ia juga tetap fokus dengan gerakannya. Tampak Tzuyu yang bukannya melihat ke arah panggung, tapi malah memperhatikan ke arah BTS. Rose tersenyum kecut melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...