Taehyung pulang ke asramanya dengan keadaan hati yang campur aduk.
"Dari mana saja kau?" Tanya rapmon
"Ada sedikit urusan tadi" kata taehyung
"Rapat akhir tahun kita dimajukan jadi 15 menit lagi" kata rapmon.
"Benarkah?" Tanya taehyung tak percaya.
Kini BTS berkumpul bersama Bang Si Hyuk sajang-nim
"Jadi?" Tanya rapmon
"Ya semua kami serahkan kembali pada kalian. Mengingat BigHit hanya memiliki satu idol grup, itu membuat kami sangat sulit untuk memutuskan hal ini" kata bang si hyuk selaku petinggi.
"Sebenarnya, kami bisa saja menunggu hingga semua mamber keluar dari wamil, tetapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama" jelas taehyung
"Jadi kalian memilih hiatus?" Tanya petinggi big hit itu.
"Bisa dibilang begitu, selama member lain menjalankan wamilnya, maka kami yang belum menjalankan wamil akan melakukan aktivitas lain" jelas rapmon.
"Lalu, kami mendapat pemasukan dari mana?" Tanya petinggi big hit lagi.
"Jika kita bubar, apa kalian akan membentuk boy grup baru?" Tanya rapmon
"Mungkin saja seperti itu" jawab petinggi big hit.
Semua member BTS tampak memasang wajah kecewa. Mereka tentu saja sedih.
Mendengar itu rapmon tampak terdiam dan memikirkan sesuatu.
"Bisakah kami diberi waktu untuk berunding terlebih dahulu?" Tanya rapmon
"Silahkan"
"Kami keluar dulu" izin rapmon.
"Silahkan, tetapi taehyung, tetal disini"
Mereka semua memasang muka aneh dan heran. Mereka pun beranjak keluar dari ruangan. Kecuali, taehyung.
"Ada apa?" Tanya taehyung ragu
"Kau memacari salah satu dari anak asuhan Yang Hyun Suk?"
"Kenapa memangnya?" Tanya taehyung
"Tidak papa, hanya saja, kau taukan. YG itu sangat ketat. Lebih baik kau putuskan dia, ini demi kebaikannya, dan kebaikanmu juga"
Taehyung terdiam mendengar nasihat itu. Ia tampak sedang berusaha keras dan berfikir.
***
"Hey, kau sudah lama?" Tanya gadis cantik ini. Ia terlihat ngos ngosan karena berlari. Peremuannya dengan pria ini memang sangat tiba tiba. Baru saja ia bangun dari tidurnya dan memeriksa notifikasi handphonenyabia sangat terkejut karena mendapat 50 spam, dan 25 missed call dari pria yang kini sudah ada di hadapannya itu.Gadis itu kemudian mendudukkan dirinya di samping sang pria. Pria itu kini menatap gadisnya tersebut lekat lekat. Gadis ini merasa risih akan tatapan pria di hadapannya.
"Kenapa?" Tanya gadis ini.
"Tidak, hanya saja kau semakin hari semakin cantik" ujar sang pria
"Kenapa kau suka sekali menggombal padaku?" Tanya gadis ini.
"Kalungmu juga bagus, itu baru? Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya" tanya sang pria sambil mengedarkan tatapannya ke leher wanitanya. Lebih tepatnya ke kalung dengan liontin love yang ada di leher wanitanya.
"Ini? Ini kudapatkan dari fanmeetku di jepang kemarin" jawab wanita tersebut.
"Apa yang memberinya seorang pria?" Tanya sang pria
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...