Rose terbangun dan mendapati dua tangan kekar telah memeluknya. Rasanya rose malas sekali beranjak dari posisinya. Ia sudah nyaman saat ini. Iapun membalas pelukan pria tersebut.
Rose merasa ada kejanggalan dalam pelukannya. Astaga, ternyata pria tersebut tidak memakai bajunya.
Rose hendak berteriak, tetapi ja takut membangunkan taehyung. Rose tau pria itu pasti lelah. Rose berusaha untuk membangunkan dirinya, tetapi taehyung malah semakin erat memeluknya.
Taehyung berbisik di telinga rose
"Aku masih merindukanmu"Rosepun mengurungkan niatnya tersebut dan kembali berbaring menghadap taehyung, rose mencoba menutupkan matanya lagi, tetapi ia tidak bisa. Iapun memilih untuk membuka matanya. Pandangan yang terdapat di.hadapannya adalah dada bidang taehyung.
Perhatian rose tertuju ke satu titik. Dada kanan taehyung. Seperti ada tato pada dada kanan taehyung. Rose penasaran dengan itu. Tangannya bergerak menuju noda yang mirip tato tersebut. Dan benar itu memang tato. Rose memegangnya dan mengusapnya.
"Kenapa?" Tanya taehyung pelan masih dengan mata yang tertutup
"Kau, sejak kapan kau memiliki tato?" Rose balik bertanya dengan perasaan penasarannya.
"Hmmm, di hari pertama aku menginjakkan kaki di melbourne" jawab taehyung
Rose mengangguk mengerti
"Kau tidak bertanya bentuk apa tato itu, dan apa maksudnya?" Tanya taehyung lagi pada rose. Pertanyaan itu lebih seperti perintah.
"Memangnya ini bentuk apa?" Tanya rose dalam dekapan taehyung
"Mawar" jawab taehyung.
Lagi rose terdiam.
"Apa maknanya?" Tanya rose lagi.
"Aku frustasi karna harus meninggalkanmu, aku selalu teringat padamu setiap detik, jadi aku pergi membuat tato ini agar aku merasa bahwa kau selalu tersimpan di hatiku" jawab taehyung
Rose tersenyum mendengar jawaban taehyung, rose merenggangkan pelukan taehyung dan menatap wajah taehyung yang masih dalam keadaan terpejam.
Rose mengecup pipi taehyung. Taehyung yang merasakan ada sesuatu hinggap di pipinya barusan pun membuka matanya.
Taehyung mendapati rose yang tengah tersenyum di hadapannya.
Taehyungpun membalas senyuman rose dan kemudian ia mengecup kening rose.Semburat merah muncul di pipi rose. Taehyung tersenyum geli melihat ekspresi rose.
"Taehyung-a" panggil rose
Taehyung tersenyum mengiyakan panggilan rose tersebut.
"Kau belum menceritakan, bagaimana kehidupanmu selama 7 tahun ini" kata rose
"Ceritanya panjang, kapan kapan saja" balas taehyung
"Kau tinggal di apartemen ini sendiri?" Tanya rose
"Tidak" jawab taehyung
"Bersama adikmu?"
"Tidak"
"Dengan siapa?"
"Denganmu" balas taehyung sambil tersenyum jahil.
Rose memanyunkan bibirnya. Taehyung semakin gemes dengan tingkah lucu rose. Taehyung pun mencubit pipi rose.
"Aku disini sendiri, adikku tinggal bersama eommaku di rumah kami, aku sengaja tinggal disini karena aku malas dirumah, adikku sering sekali mengajak teman temannya kerumah kami, aku merasa risih karena aku lelaki sendiri, teman temannya juga sering sekali menggodaku, akhirnya aku memutuskan untuk tinggal disini, selain itu tempat ini juga lebih dekat dengan tempat kerjaku" jelas taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...