Mereka sudah sampai di apartemen taehyung. Rose membiarkan tangan taehyung melingkar di pinggangnya.
Rose tertegun ketika melihat 4 digit angka yang sukses membuat pintu apartemen taehyung terbuka."1102" gumam rose pelan
Taehyung hanya tersenyum dan mempererat rangkulannya di pinggang rose.
Taehyung berjongkok dan membukakan sepatu yang di kenakan rose.
"Aku bisa sendiri" cegah rose
"Ini kewajibanku" kata taehyung sambil melepaskan sepatu rose
Wajah rose bersemu melihat tingkah laku taehyung.
Sedetik kemudian, rose dibuat kaget oleh taehyung, karena taehyung sudah menggendong rose bridal dan membawa rose masuk ke kamarnya.
Taehyung merebahkan rose di kasur. Rose yang panik segera mendudukkan dirinya.
"Mau apa???" Tanya rose panik
Taehyung hanya menatap rose tajam sambil tersenyum licik. Tatapan taehyung seakan memberitau rose bahwa sebentar lagi taehyung akan memangsanya.
Rose berusaha berfikir keras bagaimana cara untuk menghentikan taehyung.
"Dari mana kau tau aku di pantai?" Tanya rose
"Adikku, kim li an, dia adikku" jawab taehyung
Rose memasang ekspresi bingung.
'astaga, jadi anak itu adiknya, bodohnya aku, mengapa aku tidak pernah menanyakan nama marganya'
Taehyung melangkahkan kakinya mendekati rose dan membungkukkan badannya sehingga wajahnya sejajar dengan wajah rose yang kini sedang duduk di tepi ranjangnya.
Taehyung menatap rose tajam. Rose mengalihkan pandangannya tidak ingin balas menatap taehyung.
"Kau? Kau tidak mandi?" Tanya rose tiba tiba
Taehyung langsung menormalkan badannya lagi,
"Benar juga, lebih baik aku mandi dulu, dan kita melakukannya setelah aku mandi" kata taehyung
Taehyung kemudian meninggalkan rose yang saat ini tengah mematung. Taehyung membuka lemarinya dan mencari pakaiannya.
"Mau ikut mandi?" Goda taehyung
Rose bergidik ngeri mendengar kalimat taehyung tersebut.Taehyung melesat ke kamar mandi. Rose hanya diam dan tidak berkutik dari posisinya.
Rose mengedarkan pandangannya. Pandangannya terhenti pada dompet taehyung yang terjatuh di lantai.
Rose beranjak dan mengambil dompet tersebut. Ia hendak meletakkan dompet taehyung tersebut di nakas samping ranjang taehyung. Tetapi niatnya terhenti karena dompet tersebut terjatuh dan dalam keadaan terbuka.
Rose melihat foto yang ada di dompet taehyung. Foto itu, itu adalah fotonya yang hilang pada saat ia mabuk.
Taehyung keluar dari kamar mandi. Ia kaget melihat rose sudah tidak ada di ranjangnya melainkan rose duduk di sandaran sofa yang ada di kamarnya.
Rose menatap taehyung dengan tatapan menghakimi. Taehyung membalas tatapan rose tersebut dengan senyum manisnya.
Taehyung melangkahkan kakinya mendekat ke arah rose. Setiba di hadapan rose taehyung memajukan wajahnya hendak mencium rose.
Rose langsung mendorong jidat taehyung dengan jari telunjuknya.
Taehyung kaget dan juga bingung."Waeyo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...