Part 41

4.5K 453 26
                                    

taehyung dan rose baru saja selesai melakukan jumpa pers dengan beberapa wartawan untuk mengkonfirmasikan hubungan mereka. kini mereka sedang dalam perjalanan menuju taman bermain yang sering mereka kunjungi dulu.

taehyung membelikan rose es krim sebelum mereka memasuki taman tersebut, dan kemudian mereka duduk di kursi putih panjang. ya, banyak perubahan yang terjadi di taman ini. tentunya taman ini di perbaiki setiap tahun. meskipun begitu, suasana yang mereka rasakan masih sama seperti dulu.

"aku tidak pernah menyangka kita bisa bersama sama ke sini lagi setelah kejadian itu" kata rose. ya, semenjak kejadian 7 tahun yang lalu, rose memang sering mengunjungi taman ini tetapi, hanya sendirian, ia selalu mencari sosok taehyung, tetapi, tak sekalipun ia menemukannya.

taehyung merangkul rose yang tengah menikmati eskrimnya. "mari kita berbicara serius, ini mengenai masa depan kita" taehyung mulai mengeluarkan nada seriusnya

rose yang mendengar itu cukup terkejut, karena taehyung tidak pernah seperti ini sebelumnya. rose menujukan pandangnnya ke arah taehyung.

"kenapa?" tanya rose dengan wajah was was

taehyung tersenyum sebentar melihat ekspresi rose.

"aku benar benar mencintaimu, sungguh, ini dari lubuk hatiku, dan aku ingin menikahimu" kata taehyung

rose tersenyum "kau sudah mengatakannya, bahkan kau sudah minta izin pada appa ku"

"hmm, aku ingin kita menikah di melbourne" kata taehyung

rose terdiam sejenak, "tapi bukankah seluruh temanmu di korea?"

"tapi seluruh keluargamu di melbourne" kata taehyung

"dan keluargaku juga" lanjutnya lagi

"tenang saja, aku punya uang banyak untuk membiayai semua temanku dan juga temanmu untuk datang ke pernikahan kita nanti" kata taehyung lagi

"terserah saja jika memang kau sanggup, dan pasti YG juga akan membantu membiayai pernikahan kita nanti, meskipun kau menolaknya mereka pasti tetap akan melakukannya" balas rose

taehyung mengangguk mengerti, "lalu bagaimana karirmu setelah kita menikah nanti?" taehyung sangat mengerti rose yang sangat cinta bernyanyi, ia tidak akan meninggalkan kesenangannya tersebut. rose terdiam setelah mendengarkan kalimat taehyung tersebut.

"aku pasti akan membawamu ke melborne, dan kita akan menetap di sana" kata taehyung

"kenapa kita tidak tinggal di korea saja?"

"aku bekerja di melbourne, bagaimana bisa kita tinggal di korea"

lagi lagi rose terdiam. ini merupakan pilihan yang sangat sulit bagi rose, ia sangat mencintai taehyung, tetapi ia juga tidak bisa meninggalkan pekerjaannya, dan juga, ia tidak mungkin keluar dari YG, mengingat YG sudah banyak sekali membantunya dan melenjitkan namanya.

"hmm, aku tau ini pilihan yang susah, aku tidak akan menyuruhmu menentukan pilihanmu itu sekarang"

rose hanya diam

"sudah,tidak usah terlalu di fikirkan" lanjut taehyung lagi sambil meraih puncak kepala rose dan mengusapnya penuh kasih sayang.

"akhir tahun ini kontrakku akan habis" kata rose

"mungkin aku tidak akan memperpanjangnya" lanjutnya lagi

taehyung merasa bersalah mendengar hal itu. ia nampak diam dan berfikir.

"besok aku akan mengantarkanmu menghadap ke yang sajangnim, mungkin ia bisa membantu memberikan solusi yang tepat" kata taehyung

rose mengangguk mengerti. taehyung melepakan rangkulannya pada rose dan mulai memendangi wajah rose, dan kemudian tersenyum  "kau ini seperti anak tk saja, makan es krim saja celemotan"

The JerkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang