Taehyung keluar dari kamarmandi setelah menyelesaikan 'urusannya'
Ia memandangi gadis yang ia cintai sudah tertidur pulas dengan keadaan dadanya yang terbuka serta dres di pahanya yang tersingkap. Ia tersenyum mesum melihat pemandangan itu.
Taehyung mendudukkan dirinya di samping rose.
'dia akan menerkamku habis habisan besok jika dia mendapati tubuhnya setengah telanjang di pelukanku'
'tapi, aku sangat menyukai pemandangan ini'
'hubungan, yang terpenting adalah hubungan yang harus tetap aku jaga'
Setelah hati dan otaknya berperang, akhirnya. Taehyung memasangkan baju rose kembali dan menarik selimut untuk menutupi tubuh rose.
Matahari mulai menyapa kedua pasangan yang baru saja balikan ini. Rose merasakan silau akan sinar mataharu yang masuk lewat cela cela gorden. Rose mulai membuka matanya dan pemandangan pertama yang ia dalati adalah dada bidang seorang pria. Tidak langsung dadanya, tetapi dua kancing teratas pria itu memang terbuka.
Rose merasakan sedikir pusing di kepalanya. Ia mendudukkan dirinya dan memandangi pria yang tertidur di sampingnya. Pria tersebut masih memeluk rose. Tetapi karena rkse duduk, pria tersebut hanya dapat memeluk pinggang dan perut rose. Rose masih saja diam dan memandangi sekeliling ruangan tersebut.
"Aaaaaaaaaa" jeritan rose tersebut membuat taehyung terbangun.
"Kau??? Aku dimana??" Tanya rose pada taehyung
"Di hatiku" jawab taehyung sambil menarik rose lagi kepelukannya.
"Kau bau alkohol, kau mabuk lagi?" Tanya rose
"Kau juga" taehyung semakin mengeratkan pelukannya.
Rose terdiam mendengar jawaban taehyung.
"Apa yang terjadi? Apa yang kau lakukan padaku?" Tanya rose lagi
"Entahlah, aku juga lupa" jawab taehyung santai.
"Yaa!!! Lupa lupa?? Bagaimana bisa?" Tanya rose kesal.
"Baru saja semalam kita balikan? Kau mau marah lagi?" Tanya taehyung mulai serius
Rose hanya diam dan tidak menjawab. Taehyung melepaskan pelukannya dan mulai menatap rose dalam.
"Kita... Balikan?" Ujar rose dengan nada setengah bertanya setengah bingung.
"Iya, kita pacaran lagi" jawab taehyung santai dan kemudian memeluk rose lagi.
"Aku tidak mengerti" jawab rose dan mencoba melepaskan pelukan taehyung
"Biar saja kau mengingatnya sendiri nanti" balas taehyung
"Lepaskan aku, aku harus pulang, teman temanku akan mencariku " kata rose
Dengan kesal taehyung melepaskan pelukannya pada rose. Rose mendudukkan dirinya dan taehyung juga ikut mendudukkan dirinya.
"Bagaimana ini?" Tanya rose sedikit takut.
"Kenapa?" Tanya taehyung.
"Jika mereka mencariku" jawab rose
"Tidak papa, mungkin sudah saatnya mereka mengetahui hubungan kita" balas taehyung.
Rose semakin kesal mendengar jawaban taehyung. Rose pun mulai memakai sepatunya dan jalan menuju pintu. Taehyung mengikuti rose dari belakang.
"Biar aku antar" kata taehyung
"Tidak usah, mereka akan semakin curiga, aku balik sendiri saja, aku bisa bilang aku habis dari apartement" balas rose
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk
FanfictionRated [M] Kim Taehyung merupakan mamber BTS yang digilai setiap wanita se-antero bumi ini malah di benci oleh Park Roseanne, mamber BLACKPINK yang membuat Taehyung tertarik. Bisakah mereka bersama disaat banyak yang menentang, mulai dari peraturan...