Ini bagian terpanjang😂
Suara decitan spidol yang beradu dengan sebuah papan tulis putih mendominasi sebuah ruangan kelas yang tampak sepi.
“Jadi apakah ada pertanyaan?”
Jiyeon membalikkan tubuh mungilnya menatap semua teman-teman sekelasnya yang terlihat tengah fokus memperhatikannya.
“Baiklah aku akan memutar sebuah video untuk memperjelas presentasi ini.”
‘Kau akan mendapat balasannya, anak pembantu.'
Flashback on.
Irene berjalan menghampiri kedua temannya, dia nampak tersenyum puas karena satu hal.
"Apa berhasil?" Tanya Soojung saat melihat wajah bahagia irene."Aku berhasil mendapatkan video rekaman itu karena Mingyu sedang ke Busan kemarin dan sekarang Myungsoo akan izin untuk tidak mengikuti kelas hari ini karena ada masalah dengan club futsalnya sebab itulah aku bisa selamat saat melancarkan aksi ku."
"Jadi...."
Naeun dan Soojung menatap irene kini. Mereka berdua nampak penasaran dengan kelanjutan kalimat gadis berparas cantik tersebut.
"Hari ini akhir dari si anak pembantu itu." Ucap Irene membuat kedua temannya menyeringai jahat.
"Hari yang menyenangkan." Ucap Soojung membuat seringai itu berubah menjadi gelak tawa kemenangan, memikirkan tentang penderitaan yang akan Jiyeon alami nanti membuat tawa jahat itu tidak berhenti tercipta dari ketiganya.
Flashback off.
***Jiyeon mulai memutar sebuah video yang berada di dalam laptopnya.
Semua penghuni kelas tampak serius memperhatikan monitor didepan mereka. Lalu perlahan video itu mulai terbuka dan menampakkan sebuah cuplikan foto dan video yang sangat mengejutkan semua orang disana.
“HAH! INI SERIUS???”
Semua orang yang tampak sangat tak percaya menyaksikan isi video.
“Jadi selama ini dia membohongi kita.” Jiwon dan Eunji menatap Jiyeon kecewa.
“Apa-apaan ini!!”
Jiyeon berteriak kesal, gadis itu begitu terkejut dengan apa yang dilihatnya kini. Dia segera berlari menuju laptopnya, mematikan video itu dengan tangan gemetaran.
Bagaimana mungkin ini terjadi? Siapa yang melakukannya? Bagaimana bisa rahasia yang selama hampir 3 tahun berusaha dia sembunyikan terkuak dengan begitu memalukan.
Seumur hidup Jiyeon tidak pernah membayangkan bahwa hidupnya akan berakhir hanya karena sebuah video.
yah sebuah video yang memperlihatkan semua fakta yang mengungkapkan kebohongannya selama.
Video itu memperlihatkan siapa diri Jiyeon sebenarnya.
Si anak pembantu yang menyembunyikan dirinya.
“Bohong ini semua bohong!”
Jiyeon menggelengkan kepalanya cepat, menatap pada semua teman sekelasnya yang memandanginya tajam. Gadis itu berusaha menyakinkan pada semua orang bahwa dia tidak berbohong, bahwa dia tidak menipu mereka selama ini.
“Kamu yang pembohong! Dasar anak pembantu tidak tahu diri”
Jleb!
Sakit sekali rasanya, teriakan Irene tadi benar-benar melukai hati Jiyeon.
“Dasar Pembohong! Jadi selama hampir 3 tahun ini kau membohongi kami?”
Seakan tidak cukup Irene yang mempermalukan Jiyeon, Naeun dan Soojung pun ikut mempermalukan gadis malang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED
FanfictionTerkadang kita selalu merasa takdir tak berpihak kepada kita,merasa tidak adil dengan jalan yang Tuhan berikan, tapi di balik semua luka yang mewarnai detik langkah kehidupan. Pasti disana terdapat secercah kebahagiaan walaupun itu dalam balutan pe...