"Woy, kasur gue jangan diberantakin!"
Kris nendang Sehun dari kasurnya, bikin Sehun jatoh nimpa Chen.
"Sakit anjir, ngapa gue yang kena? Kenapa selalu aku yang tersiksa?" Lebay adudu emang.
"Apaansi." Chanyeol ngejitak Chen.
Mereka lagi kerja kelompok di rumah Kris, tapi ya gitu. Katanya sih kerja kelompok, tapi malah main.
"Eh ini jadi ngerjain kagak sih?" Jongin nanya.
"Kagak usah elah. Nonton bokep aja kuy." Sehun sesat.
"Terus tugasnya gimana? Kan dikumpulin besok?"
"Ya elah ho, Pak Siwon mah selow."
Suho nyesel ikut kerja kelompok. Tau gini mending dia marut emas di rumah.
"Kris, lo kagak ada bokep, apa? Cemen amat." Chanyeol nanya sambil ngescroll folder di laptop Kris.
"Gue mah video isinya pelajaran. Emang elo, bokep semua."
"Halah muna lo, tai."
Mereka semua hening dengan urusannya masing-masing.
"Bang, minjem kamus dong."
Tiba-tiba pintu kamar Kris dibuka sama seseorang.
"Ambil aja tuh, di meja belajar."
Kyungsoo—adek Kris, langsung ngambil kamus yang ada di meja belajar Kris. Jongin yang lagi duduk di kursi meja belajar Kris diem ngeliatin Kyungsoo.
"Misi kak, mau ambil kamus."
Jongin diem. Ga gerak sama sekali. Matanya ngeliatin Kyungsoo tanpa berkedip.
"Kak?"
"Woy item! Geser dikit, adek gue pen ambil kamus!" Kris teriak di belakang Jongin.
"E-eh apa? Aduh, iya maaf ya dek." Jongin langsung berdiri dan geser.
Kyungsoo ngambil kamusnya, terus senyum ke Jongin, "Makasih kak." Kata Kyungsoo sambil senyum tipis, terus keluar kamar Kris.
Jongin masih diem, mulutnya nganga. Manis banget, sih dek. Abang ga kuat.
"Kris,"
"Ha?"
"Itu adek lo?"
"Hooh."
"Kok gue baru liat?" Suho nanya ke Kris.
"Baru dateng dari Korea."
"Oh pantes."
Kris curiga liat Jongin yang senyum-senyum gaje.
"Ngapa? Demen, lo?"
Jongin nengok ke Kris, teruk ngangguk.
"Manis banget euy. Cinta deh gue."
"Langkahin mayat gue dulu."
Jongin cemberut. "Ama sahabat sendiri gitu amat, sih."
Kris pura-pura ga denger. Matanya baca komik yang di pegangnya.
"Eh woy, bokepnya mulai nih. Ikut kagak?" Chanyeol teriak tiba-tiba.
"Astagfirullah nak. Ketahuilah, perbuatanmu adalah perbuatan yang tidak benar, dan tidak patut dicontoh." Chen berubah bijak.
"Mau ikut ga?" Chanyeol ngajak sekali lagi.
"Yaudah kuy." Laknat emang Chen.
Akhirnya mereka ga jadi kerja kelompok hari itu.
***
Kyungsoo nyiapin alat tulisnya ke dalem tas. Besok pagi dia bakal masuk ke sekolah bareng Kris.
Dia baru aja pindah dari Korea, jadi dia bakal jadi anak baru di sekolah abangnya besok.
"Gimana dek? Udah lengkap alat-alatnya?" Yoona nanya ke anaknya.
"Lengkap kok, ma."
"Yaudah bagus deh. Besok berangkat bareng abang ya?"
"Iya."
"Yaudah. Tidur, besok bangun pagi."
"Hmm."
"Selamat malem sayang." Yoona nyium puncuk kepala Kyungsoo.
"Malam juga, ma." Dan setelahnya Kyungsoo tidur.
Paginya, jam enam kurang lima belas, Kyungsoo udah siap dengan seragam putih abu-abunya. Rok abu-abunya sebatas lutut, sepatu putih, dan kaos kaki di atas mata kaki. Tipe siswi teladan.
Seragamnya beda banget sama seragam dia di sekolah Korea dulu yang kurang bahan.
Kyungsoo turun dari kamarnya dan ke ruang makan. Mamanya udah nyiapin sarapan buat dia sama abangnya.
Setelah selesai sarapan, mereka berdua pamit ke orangtua mereka. Kris ngeluarin motor gedenya dari garasi. Kyungsoo cemberut ngeliatnya.
"Pake motor bang?"
"Iya? Kenapa?"
"Males ih. Jok belakangnya nungging gitu."
Kris ketawa kecil. "Yaudah gapapa lah. Yok naik."
Mau ga mau Kyungsoo naik ke motor Kris dan berangkat ke sekolah.
Sampe di sekolah, Kris nganterin adeknya ke ruang kepala sekolah. Sepanjang perjalanan, banyak orang yang ngeliatin mereka.
"Dikata gue topeng monyet, diliatin mulu dari tadi." Kris ketawa denger ucapan Kyungsoo.
"Mereka kagum ama gue. Ganteng banget guenya." Kyungsoo ngelirik jijik ke arah Kris.
"Kris!" Kyungsoo dan Kris nengok ke arah belakang, ternyata Chen yang manggil dengan suara membahana.
Geng Kris jalan ke arah mereka dengan langkah sok ganteng.
"Adek lo masuk sini?" Sehun nanya sambil ngupil.
Cakep-cakep gesrek
"Iye. Nih gue lagi nganterin ke ruang kepsek."
"Dianterin ama abang aja yuk dek?" Jongin nyari kesempatan.
Kyungsoo senyum doang, "Enggak kak, makasih. Sama bang Kris aja."
"Modus lo, item! Yaudah gue nganterin adek gue dulu. Dah!" Kris narik Kyungsoo yang senyum tipis ke temen-temen Kris.
"Manis banget ya Tuhan. Pagi-pagi dikasih ginian rela gue dateng ke sekolah pagi."
"Halah. Lo tidur aja kek orang tewas, begayaan bangun pagi." Chen noyor kepala Jongin dari belakang.
"Adudu bacot."
TBC
Cerita baru gais. Semoga suka:)
Next or delete?
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...