AADK
(Ada Apa Dengan Kris?)Title : Poloth
Pair : KaiSoo (GS)
By : ChaniieyeollieI'm sorry buat yang nunggu fic ini, penantian kalian kuhargai :*
Happy Reading!
Jongin memimpin pasukan eye-eye mereka mengendap-endap. Posisi mereka saat ini ada di balik tembok sekolah, dan terlihat di depan mereka, Kris lagi telponan sambil senyum lebar banget.Mengerikan.
"Psst... Soo, abang kamu kesurupan kuda kepang, ya?" bulu kuduk Jongin berdiri begitu liat senyum Kris.
"Aroma bucin begitu semerbak sampe kesini." Hidung Suho udah kembang kempis.
Mereka jalan perlahan, semakin mendekati arah Kris yang lagi liatin jam tangannya sambil senyum lebar. Tiba-tiba, ada cewek dengan tinggi semampai menghampiri si tonggos itu, mereka pun terkejut liatnya.
"Bangke, itu ceweknya Kris?"
"Dia? Mau ama si tonggos?"
"Bangsat, menang banyak si Kris."
Mereka ngedumel sambil berbisik. Plis deh, mana itu cewek cakep, tinggi, kok maunya sama si Kris, sih?
"Besok gue ajak tu cewek operasi katarak. Pasti abis operasi langsung minta putus." Ini si Chen yang ngomong. Jahat bener emang.
Kyungsoo cemberut dengernya, gitu-gitu kakaknya juga, kali. Eh tapi mengingat kelakuan bobrok abangnya, dia ngangguk setuju.
"Kenapa, Soo?" tanya Jongin.
"Aku setuju ama Kak Chen."
Sehun nutup mulutnya nahan ketawa. "Adeknya aja setuju, anjir."
Kris dan Tao pun mulai beranjak pergi dari gerbang sekolah, Jongin dengan gerakan tangan mimpin mereka untuk bergerak ngikutin secara pelan.
Maju.
Maju.
Pelan.
Pela-
"Aduh bangsat!"
"Ssstttt!"
Suho ngelus kaki kanannya yang diinjek Sehun yang entah mengapa itu orang mundur tiba-tiba.
"Ada apa, prens?" tanya Jongin sambil ngelirik ke belakang, abis itu ngelirik ke depan lagi, jaga-jaga siapa tau Kris liat.
"Sepatu mahal gue diinjek sepatu murahan Sehun. Cuih, kaki gue yang terawat terluka gara-gara dia." Suho meringis sakit. Masih aja sempet sombong, kampret.
"Sepatu gue gak murahan, luwak! Ori nih merk AHHA!"
"Emang ada AHHA ada sepatunya?"
"Ada lah. Gue pesen langsung, request. Apa lo?"
"Ashiaapp."
"Kampret, manusia di belakang gue A-team semua anj," bisik Chanyeol yang kupingnya mulai panas.
"Tinggalin aja lah mereka, bikin emosi aja," timpal Chen. Anti dia sama dua bocah-bocah alay itu.
"Ashiaap~"
"Lo A-team juga, bangsat."
Chanyeol nyengir, "terngiang-ngiang sih di otak gue."
Chen mendengus. "Ya elo youtube-an '10 jam ashiapp' mulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Hayran Kurgu©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...