Poloth • kaisoo
©chaniieyeollieKaiSoo (GS)
Warn : Bahasa non-baku, typo, dll.
31 : Tahun Baruan (Last)
Happy Reading!
•°•°•
Monggu, udah sedari tadi ngeliatin tuannya males. Jongin udah berkali-kali ngerapihin kemeja birunya, ngusap rambutnya berulang kali kurang percaya diri.
Ini tanggal 31 Desember, Jongin udah janji bakal dateng ke rumah Kyungsoo buat ngerayain tahun baru bareng keluarga pacarnya itu.
"Monggu, gue udah ganteng belom?"
"Guk!" Nggak!
Jongin ngasih anjingnya itu senyum lebar dan acungan jempol. "Emang deh, lo sahabat gue yang paling setia!"
"Guk guk!" Ogah banget!
Jongin ngelirik jam dindingnya yang menunjukan pukul tujuh kurang lima belas menit. Dia ngelus bulu Monggu sebentar, sebelum meraih jaket, handphone, dompet, dan kunci motornya. "Bye, Monggu!"
Suasana jalan begitu rame karena festival tahun baru. Sebenernya Jongin agak kecewa karena nggak bisa ngajak Kyungsoo ke festival, tapi setidaknya dia ketemu sama Kyungsoo, itung-itung juga mengakrabkan diri sama keluarganya.
Karena Jongin ngendarain motor kayak orang gila, maka waktu dari ke rumah sampe ke rumah Kyungsoo yang harusnya sepuluh menit, ini cuma lima menit.
Jongin turun dari motornya dan lepas helm. Dia tarik nafas berulang kali dan ngerapihin baju serta rambutnya.
Harus ganteng maksimal di depan pacar dan camer.
Dia pun jalan menuju pintu bercat putih dan mengetuknya pelan. Nggak lama kemudian, muncul Kris dengan tinggi menjulang bukain pintu.
"Sori nggak berniat ngasih sumb—nyolong ayam dimana lo?!" Kris melotot liat muka Jongin yang masih agak bonyok karena kemaren.
Jongin nyengir. "Ada deh, bang." Di belakang Kris, Jongin bisa liat kepala Kyungsoo yang nyembul ngintip Jongin. "Hai, princess."
"Hai, kak," bales Kyungsoo malu-malu. "Suruh Kak Jongin masuk dulu, bang." Kyungsoo cemberut ke Kris. "Nanti aku cerita di dalem."
Kris ngangguk. "Oke-oke. Masuk, Jong. Jangan anggep ini rumah sendiri," katanya sambil buka pintu lebar-lebar, mempersilahkan Jongin masuk.
"Thank you, bro."
Jongin masuk ke dalem rumah, dan terpaku liat Kyungsoo yang tadi ketutupan Kris, kini terlihat jelas. Asli, bening banget bor, batin Jongin.
"Eh Jongin, udah dat—mukamu kenapa?' tanya Mama Do.
Jongin meringis liat wajah khawatir orang di depannya. "Iya tante, kemaren ada something."
"Nanti aja ceritanya, Ma. Ayo kak, ke belakang. Papa lagi nyiapin peralatan." Kyungsoo narik tangan Jongin menuju taman belakang.
•°•°•
Di taman belakang, mereka bikin lingkaran, mengelilingi alat bakar dengan nyokapnya Kyungsoo yang sibuk bolak-balikin sosis, dan bakso yang tadi udah mereka siapin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...