Kayak remaja pada umumnya yang lagi jatuh cinta, rasanya pengen ketemu terus sama doinya.
Ya Jongin itu. Rela alibi ijin ke guru buat ke toilet, padahal cuma mau liat Kyungsoo belajar di kelas.
Cih, dasar bucin.
"Pak, saya ijin ke toilet." Jongin ngangkat tangannya, buat ijin ke Pak Shindong. "Ya udah sana cepetan." Buru-buru Jongin keluar kelasnya.
Jongin turun ke lantai bawah, dan lewatin kelas Kyungsoo. Lewat jendela, Jongin liat Kyungsoo lagi serius belajar, merhatiin gurunya.
"Lucu banget pacar gue." Sambil senyum-senyum, Jongin balik lagi ke kelasnya dan duduk tenang.
Tapi itu cuma bertahan sepuluh menit. Abis itu dia gerak-gerak gelisah di kursinya, pengen liat Kyungsoo lagi.
"Pak, saya ijin ke toilet lagi." Pak Shindong ngernyitin alisnya, "Lagi? Beser atau gimana kamu itu?"
"Tadi saya pipisnya setengah doang pak, takut kelamaan di pelajaran bapak." Jawab Jongin dengan mulut nyengir lebar.
"Ya udah sana!" Ngibrit si Jongin keluar kelas, dan ke lantai bawah tujuan ke kelas Kyungsoo.
Diliatnya Kyungsoo terus menerus dari luar, sambil senyum-senyum. Kemudian Kyungsoo yang ngerasa diperhatiin nengok ke segala arah. Matanya melebar begitu liat Jongin yang dadah-dadah ceria ke dia.
Jongin bentuk tangannya jadi bentuk hati, dan ngarahin ke arah Kyungsoo dengan pedenya. Muka Kyungsoo udah merah digituin, liat tangan Jongin yang belom berubah, sama mukanya yang cemberut, Kyungsoo bingung.
Jongin ngangkat-ngangkat tangannya yang masih bentuk hati, minta balesan yang sama dari Kyungsoo.
Dengan tangan gemeter, Kyungsoo bikin finger heart, dan ngarahin ke Jongin ngumpet-ngumpet. Matanya agak ngelirik ke arah Jongin.
Eh Jongin dadah-dadah lagi, terus kissbye dari jauh, lalu ninggalin kelas Kyungsoo sambil ketawa-ketawa. Terlalu bahagia mungkin. Tanpa sadar Kyungsoo masih terpaku ke jendela luar kelas.
"Do Kyungsoo, bisa jelaskan ucapan bapak di depan tadi?" Baekhyun nyikut lengan Kyungsoo biar sadar.
Keringet dingin meluncur dari pelipisnya. Bibirnya meringis sambil gelengin kepalanya. "Ma-maaf, pak."
"Kali ini bapak maafin, besok kalo begini lagi, mending nyari kitab ke barat aja sono." Kyungsoo ngangguk dan kembali fokus ke depan.
Jongin masuk ke kelasnya dengan senyum yang masih bertahan. Saking bahagianya, Jongin nggak sadar, Pak Shindong ngeliatin dia tajem.
"Masih inget kelas kamu ha?"
Jongin nyengir, "Inget lah pak, kan saya nggak amnesia. Bapak ada-ada aja."
"KAMU YANG ADA-ADA AJA! MANA ADA KE TOILET SATU JAM PELAJARAN!"
Bahkan setelah Pak Shindong ngegas sampe menyebarkan hujan lokal, Jongin masih nyengir.
"Saya niat mau pipis pak," Pak Shindong keliatan nunggu kelanjutannya, "Tapi ya, namanya juga manusia, nggak tau kedepannya kayak gimana. Perut saya mules, panas, ada hasrat pengen buang hajat. Ya saya sekalian BAB aja pak, wkwk."
Migrain Pak Shindong kambuh gara-gara denger penjelasan Jongin, "Ya udah duduk sana kamu!" Jongin ngangkat tangannya berniat salim, "Nggak usah salim! Siapa tau kamu nggak cuci tangan tadi."
Jongin keliatan sewot, "Yeu! Saya mah cuci tangan pak! Bersih nih wangi! Wangi!" Tangannya dia ulurin ke depan hidung Pak Shindong.
"HEH KURA–" Bel istirahat bunyi sebelum Pak Shindong sempet sumpah serapahin Jongin.
Seketika temen-temen sekelas Jongin berterimakasih karena mereka nggak jadi belajar berkat debat Pak Shindong dan Jongin yang bisa ngalahin debat presiden.
"Pelajaran kita sampai disini. Sampai ketemu minggu depan!" Pak Shindong beresin tasnya, dan keluar kelas sebelum natap Jongin tajam.
Tapi Jongin nggak peduli, dia malah duluin Pak Shindong keluar kelas buat nyamperin pacar barunya.
"Hun, temen lo bucin banget najis." Sehun ngangkat bahunya acuh nanggepin omongan Chanyeol.
"Ntar kalo lo punya pacar juga pasti gitu, lo nya jomblo sih, nggak bisa deh ngerasain." Sehun buru-buru kabur sambil narik Luhan keluar kelas.
"SEHUN ANJENG!"
.
.
.Satu meja kantin yang diisi Sehun, Suho, Luhan, Chanyeol, Kris, Jongin, Kyungsoo diliatin satu kantin.
Abisan satu meja orang-orangnya bening semua, ya cuci mata. Mereka juga kalo ngumpul pasti ada yang dibully.
"Kyung, lo yakin mau pacaran sama Jongin? Masa depannya kan nggak jelas." Kyungsoo cuma senyum doang nanggepin omongan Luhan.
"Iya, Kyung. Pasti dipaksa ya?"
"Pasti pake pelet."
"Pasti diancem."
"Pasti di—"
"APA? APA? APA? FITNAH AJA TERUS SANA BIAR NAMBAH DOSA! NYINYIR BANGET HERAN!" Dada Jongin kembang kempis abis tereak, di sebelahnya Kyungsoo ngelus-ngelus bahu Jongin biar tenang.
"Ah baperan lu mah."
"Tau tuh, digituin doang marah."
"Apaansi Jong, bercanda doang kali."
"Canda elah bang."
"Jongin mah baperan."
"Iya tau tuh."
"EMANG BIADAB LO PADA!"
Kyungsoo buru-buru nyela, "Kak Jongin baik kok, nggak maksa aku."
"Serius?" Tanya Suho.
"Iya serius."
Yang lain ngangguk, sementara Jongin senyum puas.
"Yaa kita takut aja, siapa tau Jongin maksa kamu Kyung. Mukanya kriminal sih wkwkwk."
"BABIK!"
T B C
PART GAJE WKWKKW
Mungkin kedepannya bakal update lama, sibuk di rl soalnya.
Atau hiatus aja ya?
Ya intinya kalo jarang update, maklumi ya karena punya banyak kegiatan di rl.
Dadah👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...