"Oke, kita lanjut sesi berikutnya ke... Chen! Tepuk tangan yookk!"
Krik.
Chen merengut, "pelit amat ngasih tepok tangan ke temen sendiri."
Plok.
"Dah tu," kata Sehun dengan muka datar.
"Tai," dengus Chen. "Ya udah apaan pertanyaannya?"
"Yang pertama : 'Bang, napa lu masih jomblo?' monggo dijawab."
Chen meringis. "Ya karena yang dikejar nggak peka-peka."
"Ah, dia yang nggak peka apa lo nya yang cemen ngejarnya?" ejek Suho.
"Gue cepetin ya. Rata-rata isi pertanyaan lo tuh menanyakan kejombloan lu. Oke yang kedua : kenapa lo gesrek banget?"
Chen ngakak. "No gesrek, no life! Ya lo pikir aja hidup sama kawanan liar and gesrek kayak mereka? Gimana ga ketularan?"
"Najis, lo gesrek malah nyalahin orang." Jongin ngedumel.
"Oke lanjut ke Suho!"
"Cocok!" Suho berdehem terus ngeraphin bajunya sok ganteng.
"Rata-rata komenan lo tuh sama."
"Apaan tuh?" tanya Suho.
"Minta duit."
"Ya elah! Nih nih! Ambil! Jangan kayak orang susah, napa!" Suho ngebuang-buang duit dari sakunya tanpa peduli duitnya kemana-mana. "Masa pertanyaannya itu doang sih?"
"Ada lagi nih, 'Sampe kapan menduda? Yixing kapan balik?'"
Suho gebrak mejanya. "Ya gue ga duda sampe Yixing balik! Terus Yixing kapan balik? Emm.." Suho diem, merenung.
Chanyeol nepuk bahu Suho, sok peduli. "Nggak usah dipaksa, Ho. Udah gantian gue ya!"
Suho ngangguk dengan kepala nunduk sedih. Chanyeol diem-diem nyengir. Kemudian setelah Suho menyingkir, dia ngusap rambutnya ke belakang. "Ayok, mana pertanyaan buat gue?"
"Najis songong lo. Yaudah, pertanyaan pertama : 'Kenapa jomblo? Kapan nembak Baekhyun?'"
Chanyeol melotot panik. "Duh lo pada nanya tapi disini ada orangnya," bisik Chanyeol.
"Oh iya lupa."
"Emm, Baek, anterin aku ke toilet, yuk!" Kyungsoo dengan pekanya narik Baekhyun keluar.
"Cakep, sayang banget gue sama Kyungsoo." Seketika Chanyeol dapet dua tatapan kematian.
"Ngomong lo sekali lagi," desis Jongin.
"Sayang banget gue sama Toben," jawab Chanyeol sambil nyengir. Jongin ngangguk dan kembali nyimpen linggis yang nggak tau darimana dapetnya.
Chanyeol berdehem. "Gue nggak jomblo kalo nanti Baekhyun nerima gue. Kapan gue nembak dia? Ntar deh cari waktu."
"Halah, cari waktu cari waktu malah jadi kayak Chen. Nggak jadi-jadi!" remeh Sehun.
"Gue kena mulu, anying." Chen mau mukul Sehun, tapi keburu dipelototin Luhan.
"Ape lo? Mau bonyokin pacar gue?" tanya Luhan galak. Sehun ngasih senyum ngejek ke Chen.
"Udah ya lanjut. Pertanyaan kedua : 'Kapan tingkah lo beneran dikit, gitu?'"
"Ya gue bergaul sama orang model Chen. Makanya jadi gini," jawab Chanyeol asal.
Chen ngangguk. "Bagus ye, salahin gue terus! Gue tabok lo seada-adanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfiction©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...