7 : Ngegas

3.8K 563 16
                                    

Disini, mereka mengalami simbiosis mutualisme. Jongin diuntungkan karena Mingyu bantuin ngelindungin Kyungsoo, dan Mingyu juga diuntungkan karena Jongin bantuin dia deket ke Wonwoo.

Kayak gini, berkat Jongin, Mingyu bisa dapet id line Wonwoo yang selama ini dia nantikan. Meski sodaraan, dalem urusan beginian Mingyu ngaku kalah dari kakak sepupunya.

Jelaslah. Meski baru sebulan kenal, Jongin udah bisa ngajak Kyungsoo jalan sama dapet semua akun medsosnya, akrab pula satu sama lain. Lah dia? Udah ngejar Wonwoo dari kelas tiga SMP tapi tetep nggak berani deketin.

Cupu emang.

Makanya hari ini dia bertekad deketin ayang Wonwoonya lewat chat Line. Tapi baru aja mau pencet 'add' ada panggilan masuk dari si Jongin.

'Ganggu PDKT gue fak.'

Mau nggak mau diangkatlah itu dan disambut suara Jongin yang ngegas.

"Halo!"

"Iya halo, nggak usah ngegas apa."

"Gimana tadi Hanbin?! Masih deketin Kyungsooq?!"

"Nggak usah teriak woy! Gue denger!"

"KOK LO NGEGAS SIH?"

"LO DULUAN NGEGAS!"

"APAANSIH? GUE NANYA BAIK-BAIK!"

"LO YANG DULUAN TERIAK-TERIAK ANJING!"

"ANJING TERIAK? MANA?"

"Bodo asu."

Dan Mingyu matiin panggilan dari Jongin. Enggan untuk ikut goblok bareng Jongin. Mending dia lanjut PDKT ke yayang Wonwoo.

***

Sementara di lain tempat, Jongin natap hapenya kesel. Dia nanya baik-baik malah ngegas si Mingyu.

Lah kan elu yang ngegas duluan Jong:'

"Jongin! Lo ngapain teriak-teriak?" Chanyeol yang tadi lagi motong pohon pake gergaji mesin pun  berenti.

Pantes aja budeg. Jongin nelpon sambil berdiri di samping Chanyeol yang lagi gergaji pohon buat bikin rumah si Toben.

Toben anjingnya Chanyeol itu loh.

"Gue lagi nelpon si Mingyu, tapi dianya malah ngegas. Gue salah apa coba."

Chanyeol geleng-geleng kepalanya. Gini amat sih punya temen.

"Jong, lo kan teriak dari awal nelpon. Ya pasti Mingyu ngiranya elo marah-marah ke dia."

"Ya elo sih berisik. Gue kan jadi nggak denger."

"ELO YANG SALAH IDIOT! NGAPAIN LO BERDIRI DI SEBELAH GUE KALO UDAH TAU BERISIK!"

Karena nggak terima, Jongin bales Chanyeol nggak kalah ngegas.

"KOK LO IKUT NGEGAS SIH? GUE NGOMONGNYA NYELO YA!"

"LO YANG BIKIN EMOSI MONYET! GOBLOK DIATUR NGAPA!"

"LO NGEJEK GUE?"

"BODO AMAT NJINK!"

Dan tempat itu dipenuhi oleh bacotan kedua mahkluk itu, tambahan air liur mereka yang ikut keluar dari tempatnya.

Sementara Toben, cuma ngeliatin dua mahkluk itu sambil geleng-geleng,

'Dasar manusia!'

T B C

udah pada streaming lagu CBX blom? Yang Horololo itu.

Baekhyun ngerap nyajago ugha, diajarin bang cey kali ya

Next? Vomment:)

Poloth • KaiSoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang